Tahtian Noni Cikarang

Yang Anda Makan Dengan dan Cara Mempengaruhi Diet Anda

Yang Anda Makan Dengan dan Cara Mempengaruhi Diet Anda

Siapa yang Anda makan dengan, dan apa makanan dan tujuan kesehatan yang mereka miliki? Pertanyaan ini tidak sering muncul ketika orang yang membuat perubahan pada kebiasaan makan mereka, tapi mungkin seharusnya.

Yang Anda makan dengan, dan apa yang mereka makan dapat mempengaruhi cara Anda makan dan mendukung pencernaan Anda sendiri. Teman-teman, keluarga, dan lain-lain yang signifikan bisa, tapi belum tentu selalu pengaruh mendukung ketika datang ke perubahan pembuatan kesehatan individu, terutama yang berkaitan dengan makan dan diet.

Ada bisa menjadi mentalitas, mengapa Anda harus mengubah kebiasaan itu? Mungkin kebiasaan lama tampaknya seperti kebiasaan yang lebih komunal dan sosial untuk kelompok Anda (seperti happy hour dengan bir dan bar makanan setelah bekerja) dan tampaknya aneh atau aneh bahwa Anda akan ingin mencoba cara yang berbeda. Mungkin orang yang Anda makan dengan nuansa seperti mereka ingin mengubah kebiasaan makan mereka juga, tapi takut untuk, dan untuk alasan bahwa mereka mengecilkan Anda dari pergi untuk itu.

Di sisi lain, Anda tidak bisa selalu makan sendiri atau bahkan tidak ingin. Berbagi makanan menyenangkan dan dapat menawarkan manfaat untuk makan sehat juga. Ini hanya masalah menemukan keseimbangan antara aspek sosialisasi makanan (dan tekanan makanan yang bisa datang dengan itu) dan tujuan kesehatan Anda sendiri.

Apa yang bisa kau lakukan? Anda mungkin tidak selalu ingin melihat perubahan dalam kebiasaan makan dari orang-orang di sekitar Anda. Tapi Anda tidak ingin melihat usaha Anda diejek baik. Satu pendekatan adalah untuk bersikap realistis tentang perubahan diet Anda ingin membuat. Apakah mereka pergi terlalu jauh ke arah estranging Anda dari makan bersama-benar? Jika demikian, perubahan bisa terlalu ekstrim.

Kebiasaan lain Anda bisa mencoba adalah membiarkan diri waktu Royal, di mana tidak apa-apa untuk menekuk tujuan diet Anda sedikit untuk nongkrong dan menikmati aspek sosial makanan. Bila Anda tidak melakukan hal itu, Anda dapat menempel tujuan kesehatan Anda dan itu semua saldo pada akhirnya.

Ada kemungkinan bahwa Anda makan sekitar seseorang yang telah ingin membuat perubahan kesehatan yang sama seperti Anda, dan dalam kasus yang mungkin Anda dapat memimpin dengan contoh. Orang tidak selalu tahu itu, tapi perubahan subliminal dapat menangkap pada perubahan yang sehat Anda membuat atau bahkan menanyakan apakah mereka dapat bergabung dengan Anda dalam usaha Anda. Maka Anda memiliki seorang teman dan Anda berdua bisa mendorong satu sama lain untuk meraih apa yang Anda inginkan.

Tidak perlu untuk membuat perubahan pola makan begitu ketat bahwa Anda tidak bisa makan di sekitar orang lain, atau untuk menyerah pada upaya kesehatan demi makan sosial. Tinggal kreatif tentang perubahan kesehatan Anda buat, menggunakan moderasi, dan memperhatikan apa yang Anda inginkan akan membuat Anda mendapatkan hasil terbaik tidak peduli apa tujuan kesehatan Anda. Jadi sebelum Anda memutuskan untuk bersumpah off dari kulit kentang atau cokelat untuk hidup, berpikir dua kali dan melihat apakah ada cara yang lebih baik untuk campuran makanan dan orang-orang di dunia dan masih sehat.