Tahtian Noni Cikarang

Sihir atau Self Hypnosis?

Sihir atau Self Hypnosis?

Ketika hidup semakin di atas kita; ketika tidak ada tampaknya bekerja; ketika kita melihat-lihat dan melihat orang lain dengan segala sesuatu yang kita inginkan; itu adalah ketika kita mulai untuk melihat-lihat, bahkan mungkin berdoa, untuk sedikit sihir. Sebagai orang dewasa kita tidak percaya pada sihir, kita terlalu dewasa untuk itu - tapi kita masih menginginkannya. Jadi apa pun yang bernada sedikit itu dunia fantasi masa kecil, di mana pikiran menciptakan sebuah kerajaan, akan ambil bunga kami seperti tidak ada yang lain.

Bayangkan saja betapa indahnya akan bisa berpikir Wonderful World Anda menjadi ada. Bagaimana luar biasa itu akan melamun tentang pasangan yang sempurna Anda dan kemudian bertemu mereka pada hari berikutnya? Bagaimana luar biasa itu akan berbaring di tengah-tengah gelembung di kamar mandi berkhayal tentang pekerjaan yang Anda akan senang melakukannya? Mungkin Anda bermimpi mengunjungi tujuan liburan eksotis diikuti oleh kru film saat Anda menceritakan kepada dunia tentang tempat-tempat tersembunyi yang menakjubkan ini. Mungkin Anda menciptakan gadget berikutnya untuk mengambil dunia oleh badai. Mungkin Anda melihat diri Anda bertanggung jawab atas dolar korporasi multi-juta dengan gaya hidup untuk mencocokkan. Mungkin impian Anda adalah kehidupan sederhana lebih dekat dengan alam dan bebas dari semua kecemasan dan stres perlombaan tikus. Kemudian, mungkin seminggu, atau sebulan, kemudian, kesempatan pertemuan atau percakapan yang menarik membawa Anda untuk mengambil langkah pertama pada jalur dengan keinginan hati Anda.

Hal-hal aneh mulai terjadi, dan setelah beberapa bulan ini, Anda melihat pola mulai muncul. Pikiran Anda bahagia, damai lamunan Anda, dan fantasi menyenangkan Anda sedang menciptakan dunia Anda. Anda menyadari bahwa pikiran menyenangkan yang Anda miliki di saat-saat ketika Anda damai, dan bebas dari kecemasan, khawatir, dan stres, sebenarnya mewujudkan diri dalam realitas Anda.

Kemudian, dengan realisasi ini, Anda memahami bahwa Anda benar-benar menciptakan realitas Anda sendiri - seperti dikatakan dalam semua buku-buku tentang Law of Attraction.

Sayangnya, dalam kehidupan nyata, konsistensi lamunan dengan kenyataan tidak pernah cukup tampaknya untuk lepas landas. Ya, kita melihat pengalaman aneh dan ide-ide yang melayang melalui pikiran kita dan kemudian tampaknya mengambil hidup mereka sendiri; tetapi kenyataannya masih menyebalkan sebagian besar waktu.

Kalau saja ada cara untuk meningkatkan tingkat keberhasilan.

Kalau saja ada cara untuk membuat bahkan pergeseran kecil menuju kehidupan pengalaman yang lebih positif.

Kalau saja ada cara untuk berhubungan kembali dengan keajaiban masa kecil.

Nah, ada. Tapi aku yakin judul memberi permainan pergi lama.

Jika Anda siap untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan untuk belajar beberapa teknik baru; jika Anda siap untuk berlatih setiap hari; maka Anda dapat mulai untuk menciptakan kehidupan magis yang Anda inginkan. Tapi itu dimulai dengan langkah-langkah kecil dan harapan kecil sampai Anda membangun rasa percaya diri Anda dan menyadari bahwa Anda menciptakan realitas Anda sendiri, dan bahwa semua UU barang objek benar-benar bekerja jika Anda mendekati dengan cara ini.

Anda berhak kebahagiaan.

Anda layak pemenuhan.

Anda pantas kebebasan.

Yang harus Anda lakukan adalah untuk memutuskan untuk mengambilnya.