Tahtian Noni Cikarang

Terbaik remedies Laringitis Home Menggunakan Minyak Atsiri Therapeutic

Terbaik remedies Laringitis Home Menggunakan Minyak Atsiri Therapeutic

Obat radang tenggorokan menggunakan minyak esensial jauh lebih unggul paling over-the-counter, pilihan sintetik karena mereka menciptakan penyembuhan yang mendalam, bukan hanya menutupi gejala. Anda akan mendapatkan lebih dari laringitis cepat dan merasa lebih baik saat Anda sedang penyembuhan dan sesudahnya.

Apa Laringitis?

Ini peradangan biasanya disebabkan oleh infeksi pita suara. Ini sering merupakan akibat dari infeksi saluran pernapasan atas dari beberapa jenis yang dimulai dengan infeksi sinus, pilek, sakit tenggorokan, dll dan menetap ke pita suara. Tali membengkak, mengubah suara Anda. Pada kasus yang parah, suara menjadi hanya bisikan parau. Tali Anda akan sering ditutupi dengan keras, kering, mukosa incrusted yang harus dibubarkan.

Dengan persetujuan ahli kesehatan Anda, cobalah langkah-langkah.

Mencoba Aromatik Mouthwash

Buatlah diri Anda obat kumur antibakteri dengan menggunakan dua tetes minyak pohon teh dalam setengah cangkir air hangat. Masukkan ke dalam botol air atau wadah yang dapat Anda menutup dan kocok kuat-kuat untuk membubarkan molekul minyak seluruh air. Segera berkumur dan menelan.

The Lick Trick

Anda akan ingin sering mengambil jejak pohon teh dan mencampurnya dengan air liur mulut dan menelan. Kami menyebutnya "trik menjilat" karena itu paling mudah untuk menjilat jejak minyak dari belakang tangan Anda. Anda tidak ingin terlalu banyak.

Masukan setetes spearmint atau minyak esensial peppermint dalam semua air minum Anda setiap hari, bahkan untuk satu bulan setelah Anda merasa lebih baik. Ini akan memberi Anda pembersihan mendalam, dan Anda akan menyukai menyegarkan, rasa pendingin air. Bila Anda memiliki radang tenggorokan, minum lebih banyak air dari biasanya untuk membantu memecah lendir pada pita suara Anda.

Antihistamin atau obat over-the-counter yang dirancang untuk menghentikan atau kering batuk atau gejala flu akan membuat radang tenggorokan yang parah, sehingga selalu menghindari obat flu dan batuk. Dengan menggunakan obat sintetik cenderung mendorong infeksi lebih dalam ke dalam tubuh Anda dan benar-benar terwujud di tempat lain. Bekerja dengan tubuh Anda secara alami melonggarkan lendir dan memungkinkan infeksi untuk menjalankan program dengan cepat dan alami. Menggunakan minyak dalam banyak terapi yang berbeda akan mempercepat proses dan membantu menghilangkan infeksi sepenuhnya untuk mendalam, penyembuhan permanen.

Gunakan Minyak di Compress sebuah

Siapkan kompres sederhana dengan 4-5 tetes campuran pernapasan dalam setengah cangkir air panas. Gunakan campuran minyak seperti rosemary, tea tree, ekaliptus radiata, cemara, peppermint, ravensara, atau spearmint. Anda dapat menggunakan satu atau dua minyak ini saja juga. Celupkan kain lap dalam campuran, peras dan menerapkannya ke pangkal leher Anda ditutupi dengan kain kering.

Minyak di Uap Air Mendidih

Rebus sepanci air dan tambahkan beberapa tetes campuran pernapasan atau salah satu minyak tunggal dibahas sebelumnya. Tempatkan handuk di atas kepala Anda mengandung uap dan tarik napas dalam sampai aroma mulai pergi. Anda dapat meniup ke dalam air untuk agitasi dan meningkatkan uap. Tambahkan beberapa tetes lebih dan tarik napas sampai Anda telah menghirup sekitar 20 tetes minyak di semua. Menjaga pemanasan air sesering mungkin.

Jangan menyebar minyak di kamar kering ketika Anda memiliki radang tenggorokan. Bahwa hanya mengeras lendir. Sebaliknya Anda dapat menyebar minyak di kamar mandi beruap sebagai Anda mandi atau mandi. Bahkan menggunakan sekitar 20 tetes minyak di panas Epsom garam mandi dan pada saat yang sama menyalakan diffuser, juga dengan sekitar 20 tetes minyak akan membantu untuk memecah lendir seperti Anda berendam.

Cara Hindari Batuk Tahap dari Infeksi Saluran Pernafasan

Bagi banyak orang, tahap terakhir dari pilek sering bronkitis, kecuali jika Anda dapat menghentikan infeksi pada perjalanan ke bawah sistem pernapasan Anda. Infeksi sering dimulai sebagai virus pada sinus atau tenggorokan, maka itu membuat jalan ke laringitis, dan akhirnya bronkitis.

Melakukan apa saja dari mengambil banyak kapsul minyak esensial, mengambil mandi air hangat atau mandi malam dan pagi sambil menyebarkan minyak, menempatkan minyak pernapasan pada kaki dan dada setelah setiap mandi, dan menggunakan minyak dalam semua air Anda.

Pada tanda pertama dari batuk, cobalah untuk menghentikannya di jalurnya sebelum bronkiolus Anda menjadi meradang. Masukan kompres dingin dengan minyak peppermint di dada Anda di malam hari sebelum tidur untuk menjaga mereka bronkiolus sejuk dan tenang. Jika Anda mulai batuk di siang hari, memiliki teh herbal sedikit atau air hangat dengan setetes salah satu minyak favorit Anda di dalamnya, seperti peppermint, spearmint, kemangi, atau lemon.