Tahtian Noni Cikarang

Puting Bawah Akar Apakah Cara Terbaik Untuk Mulai Bekerja Dengan Chakra

Puting Bawah Akar Apakah Cara Terbaik Untuk Mulai Bekerja Dengan Chakra

Root chakra - Muladhara

Dalam Sistem Chakra Root Chakra, atau Muladhara, adalah titik awal untuk setiap pekerjaan yang Anda mungkin ingin melakukan yang melibatkan penyembuhan diri. Chakra ini terletak di dasar tulang belakang Anda dan koneksi utama Anda dengan dunia fisik. Muladhara berhubungan terutama dengan kelangsungan hidup, keamanan dan kepuasan kebutuhan dasar Anda. Ini adalah dasar di mana keutuhan dan sisanya pengembangan spiritual sehingga perlu tegas berlabuh.

Salah satu masalah yang kita hadapi dalam keinginan kita untuk mencapai pencerahan, pemenuhan, atau tujuan spiritual tinggi lainnya, adalah bahwa kita begitu terganggu oleh mimpi kita damai, kesatuan, dan kepuasan yang kita mengabaikan hal-hal yang penting, tetapi terkait dengan realitas fisik yang kita alami. Konsekuensi dari ini adalah bahwa kita mengalami frustrasi dan ketidakmampuan untuk membuat kemajuan nyata terhadap target-target yang lebih tinggi. Kemudian, karena pekerjaan rohani kita jauh lebih penting daripada berurusan dengan ilusi kita hanya terjebak dan berakhir baik membuat tidak ada kemajuan sama sekali, atau hanya bercanda diri kita bahwa apa yang kita lakukan adalah membuat perbedaan nyata.

Ya, kami ingin mendapatkan ke hal yang baik.

Tidak, kita tidak ingin menghabiskan waktu bekerja pada duniawi.

Hal yang baik hanya dapat dicapai kanan melalui tengah-tengah duniawi.

Dimulai duniawi di dasar tulang belakang Anda dalam Anda Akar Chakra - Muladhara.

Jadi bagaimana Anda bisa tahu jika Anda Akar Chakra berfungsi dengan benar atau kebutuhan pekerjaan?

Anda dapat melihat keluar menuju dunia Anda dan melihat apakah dunia Anda mencerminkan kembali kepada Anda masalah-masalah yang berhubungan dengan Anda Akar Chakra. Jika tidak maka Muladhara kebutuhan pekerjaan. Jika tidak, maka cek Svadhisthana dan sebagainya melalui chakra Anda.

Setiap chakra terhubung dengan area fisik tertentu dari tubuh kita. Mereka juga melekat pada aspek psikologis dari kepribadian kita - atau jika Anda lebih suka - pengalaman kami sendiri.

Akar Chakra koneksi fisik

Anda mungkin menganggap bahwa Muladhara adalah katup kesehatan yang baik untuk kaki, punggung bawah, dan organ-organ internal dari perut bagian bawah. Oleh karena itu, jika Anda menderita: varises, nyeri punggung bawah, masalah penghapusan, wasir, tumor rektal, atau disfungsi seksual, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan bekerja pada Anda Akar Chakra.

Sekarang, Anda mungkin menyadari ide Maya bahwa semua adalah ilusi dan dunia yang kita alami adalah tidak lebih dari lanskap psikologis interior kami diproyeksikan ke arah luar. Tapi, sampai Anda dapat berjalan melalui dinding, harus menyadari bahwa, ilusi atau tidak, tubuh fisik kadang-kadang malfungsi dan sering sakit. Bekerja dengan chakra adalah salah satu cara untuk memberikan dampak positif ini masalah fisik.

Koneksi psikologis akar Chakra

Fokus emosional Muladhara adalah terutama pada bidang-bidang yang berhubungan dengan pengertian kita tentang keamanan dan keselamatan dalam realitas fisik ini. Daerah masalah emosional yang terkait dengan akar Chakra adalah: kemarahan berlebihan, ketakutan, rasa tidak aman, kesepian, rasa bersalah, keserakahan, dan perilaku adiktif seperti makan dan merokok.

Masalah dengan Muladhara juga dapat muncul sebagai kesulitan keuangan - ketidakmampuan untuk menjaga kepala Anda di atas air; atau bahkan sebagai masalah dengan Anda melepaskan masa lalu dan merangkul baru. Ini mungkin terutama sulit ketika sebuah hubungan berakhir dan Anda menemukan diri Anda kerinduan untuk apa itu.

Di dalam atau luar

Chakra kita tidak mencerminkan lanskap batin kita - mereka adalah lanskap batin kita. Jadi perubahan chakra dapat dibawa baik oleh bekerja pada masalah, atau dengan bekerja pada chakra. Alasan untuk ini adalah bahwa itu semua Anda. Chakra dan kepribadian Anda adalah semua yang Anda. Hal ini juga yang sama Anda yang memutuskan untuk membawa perubahan dengan bekerja secara langsung pada chakra atau langsung pada masalah.

Membuat perubahan tersebut dapat sesederhana mendengarkan meditasi dipandu, atau bermain dengan gambar dalam pikiran Anda.

Ingat, pikiran Anda menciptakan dunia Anda jadi jika Anda tidak menyukai dunia Anda semua harus Anda lakukan adalah mengubah pikiran Anda tentang hal itu.

Michael