Tahtian Noni Cikarang

Dingin dan Flu Buster: Tips Mencegah dan Mengobati Flu dengan

Dingin dan Flu Buster: Tips Mencegah dan Mengobati Flu dengan

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu akhir-akhir ini, Anda mungkin pernah mendengar tentang flu musim ini. Bahkan, musim ini adalah salah satu yang terburuk yang kami telah bertahun-tahun.

Jika Anda memiliki keberuntungan malang memiliki flu, Anda sudah tahu bagaimana jahat itu bisa. Namun, jika Anda sudah beruntung untuk melarikan diri kuman, berikut adalah beberapa tips untuk terus menjaga mereka di teluk.

Ini adalah praktek umum untuk meraih solusi atas meja untuk melawan kuman pilek dan flu, tapi bagaimana jika Anda tertarik dalam pencegahan dan pengobatan alami? Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu?

Strategi alami untuk Cold & Flu Pencegahan

1. Cuci, mencuci, dan mencuci lagi. Sepertinya akal sehat, tapi mencuci tangan adalah salah satu strategi pencegahan yang paling efektif untuk virus flu. Saat musim flu tendangan ke gigi tinggi, pastikan bahwa Anda mencuci tangan Anda lebih sering dari biasanya. Pastikan, bagaimanapun, bahwa Anda tidak menggunakan sabun antibakteri. Kuman pilek dan flu disebabkan oleh virus, sehingga sabun antibakteri tidak memiliki mempengaruhi pencegahan. Bahkan, studi yang benar-benar menghasilkan bukti bahwa produk ini berakhir melakukan lebih berbahaya daripada baik. Jadi pastikan untuk tetap dengan sabun biasa dan air panas.

2. Perhatikan apa yang Anda menyentuh. Jauhkan tangan Anda dari wajah Anda sebanyak mungkin dan keluar dari mulut Anda. Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi Anda akan terkejut dan seberapa sering Anda menyentuh wajah Anda. Juga, cobalah untuk menjauhi benda menyentuh yang menerima jumlah lalu lintas yang tinggi, seperti kran umum, air mancur, shopping cart, dll

3. Dapatkan udara segar. Ya, bahkan di musim dingin udara segar yang baik untuk tubuh Anda. Berjalan-jalan dan mendapatkan beberapa latihan untuk membantu melawan kuman tersebut. Meskipun bulan dingin mungkin memiliki Anda merasa seperti hibernate, latihan dan udara segar akan ditampilkan untuk menjaga tubuh Anda dalam kesehatan yang optimal.

Strategi alami untuk Cold & Flu Perawatan

1. Ayam sup untuk dingin. Anda mungkin berpikir bahwa ibumu bercanda ketika ia makan sup ayam Anda untuk membantu melawan pilek. Namun, penelitian menunjukkan bahwa obat alami ini benar-benar dapat meredakan gejala, terutama untuk masalah pernapasan bagian atas.

2. Jangan lupa jahe. Terlepas dari kuman, jahe adalah pengobatan yang besar. Apakah Anda melawan sakit perut atau influenza, jahe membantu meringankan gejala. Siapkan sup ayam dengan sedikit jahe atau memiliki secangkir teh jahe dan menonton gejala berkurang.

3. Minuman hangat dengan madu menghantam tempat. Madu memiliki sifat penyembuhan yang menakjubkan. Hal ini dapat membantu menekan batuk dan bahkan membersihkan kepala tersumbat atau hidung. Apakah Anda memiliki sakit tenggorokan atau perlu pemanasan dari demam, minuman panas dengan madu yang tiket.

Meskipun Anda tidak ingin terobsesi kuman dingin dan flu, lakukan tindakan pencegahan untuk menjauhkan mereka. Dan jika Anda kebetulan menjadi sakit, meluangkan waktu dibutuhkan tubuh untuk beristirahat dan menyembuhkan.