Tahtian Noni Cikarang

Memahami Perawatan Chiropractic

Memahami Perawatan Chiropractic

Hari-hari ini Anda mendengar semakin banyak orang berbicara tentang pergi ke chiropractor untuk mengelola atau mengobati sakit punggung mereka. Jadi apa sebenarnya perawatan chiropractic dan apa yang chiropractor lakukan? Perawatan chiropractic adalah disiplin perawatan kesehatan yang berhubungan dengan pengobatan dan perawatan pencegahan untuk gangguan yang berkaitan dengan sistem saraf, tulang belakang, panggul dan sendi. Teknik adalah tangan-on dan non-invasif dan praktisi disiplin ini disebut ahli tulang.

Apa yang Dilakukan Chiropractors Do?

Chiropractors dilatih untuk mengobati semua jenis keluhan neuromusculoskeletal. Ini termasuk leher dan sakit punggung, sakit kepala dan nyeri pada sendi lengan atau kaki. Mereka dianggap praktisi perawatan primer yang fokus pada gangguan muskuloskeletal dan sistem saraf. Praktisi ini memiliki kemampuan diagnostik yang luas dan juga dilatih untuk merekomendasikan rehabilitasi dan latihan terapi dan untuk memberikan gaya hidup, konseling gizi makanan dan keseluruhan.

Teknik mereka tidak melibatkan penggunaan prosedur invasif. Sebaliknya ini spesialis terlatih menggunakan tangan mereka untuk menerapkan kekuatan dikendalikan untuk mereka sendi yang telah gerakan terbatas karena dari cedera jaringan. Ini disebut manipulasi tulang belakang atau penyesuaian chiropractic. Tergantung pada keadaan, mereka mungkin kadang-kadang menggunakan alat kecil untuk melakukan manipulasi tulang belakang. Teknik ini bertujuan untuk memperbaiki keselarasan struktural sehingga menyingkirkan utama dan untuk meningkatkan fungsi keseluruhan tubuh.

Cedera jaringan dapat menjadi hasil dari peristiwa traumatis tunggal seperti mengangkat benda yang sangat berat atau bisa juga karena stres yang berulang, seperti bekerja dalam posisi yang tidak wajar untuk jangka waktu yang lama atau bahkan hanya duduk selama beberapa jam di sebuah peregangan. Apapun penyebabnya, ketika jaringan terluka, mereka menjalani banyak perubahan yang mengakibatkan rasa sakit, peradangan dan fungsi berkurang. Menyesuaikan atau memanipulasi sendi dan jaringan yang terkena, membantu untuk mengembalikan mobilitas dengan menghilangkan nyeri dan kekakuan otot dan penyembuhan jaringan yang terluka.

Konsep Dibalik Perawatan Chiropractic

Perawatan chiropractic didasarkan pada keyakinan bahwa kemampuan untuk berfungsi secara normal berhubungan erat dengan struktur fisik dari tubuh, yang meliputi saraf, sendi, saraf dan otot. Ini murid perawatan kesehatan tidak bertujuan untuk hanya mengobati sakit punggung atau nyeri leher Anda dalam isolasi. Sebaliknya hal ini membantu untuk mempromosikan penyembuhan diri dengan mewujudkan keseimbangan antara struktur tubuh dan cara berfungsi. Ini lahir dari keyakinan bahwa tubuh memiliki kemampuan alami untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Meskipun Anda mungkin menderita nyeri ringan setelah pengobatan chiropractic, ketidaknyamanan akut atau nyeri sangat jarang. Salah satu alasan mengapa telah mendapatkan pengakuan lebih dari akhir adalah karena orang-orang perlahan-lahan menyadari bahwa ini adalah cara yang aman untuk mengelola atau mengobati sakit punggung mereka tanpa harus resor untuk teknik invasif.