Tahtian Noni Cikarang

5 Tips untuk Membangun Up Kekebalan Anda Tentu

5 Tips untuk Membangun Up Kekebalan Anda Tentu

Kekuatan sistem kekebalan tubuh Anda secara langsung berkaitan dengan diet Anda. Faktor-faktor lain memainkan peran tentu saja, termasuk usia Anda. Seseorang yang 70 mungkin memiliki lebih banyak kesulitan melawan bug daripada orang yang 25. Tetapi terlepas dari usia Anda, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko sakit setiap tahun selama musim dingin dan flu.

Berikut adalah lima saran.

Tips 1: Hindari Mendapatkan Chill sebuah

Sementara pilek dan flu disebabkan oleh virus, bukan cuaca dingin, penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang dingin lebih rentan. Salah satu studi itu cukup meyakinkan. Dua kelompok tentara berpartisipasi. Para ilmuwan sebenarnya menyemprotkan aktif rhinovirus dingin menyebabkan ke hidung mereka. Satu kelompok adalah hangat dan nyaman. Kelompok yang lain duduk dengan kaki mereka di air es.

Persentase signifikan lebih besar dari laki-laki dengan kaki mereka di air es dikembangkan dingin. Sangat sedikit dari orang-orang di ruangan yang hangat jatuh sakit. Jadi, saran ibu untuk tetap hangat dan kering memiliki manfaat.

Tips 2: Minum Banyak Cairan Murni

Hal ini biasanya saran disediakan untuk orang-orang yang sudah sakit. Tapi ada manfaat dari minum banyak cairan untuk mencegah penyakit.

Di musim dingin, ada kelembaban relatif rendah yang disebabkan oleh udara hangat di dalam ruangan dan udara dingin di luar ruangan. Kelembaban rendah mengering selaput lendir. Membran dapat menjadi retak dan terkelupas, membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi virus.

Minum banyak cairan murni membantu untuk menjaga membran lembab. Jika Anda melakukan masuk angin, lebih mudah bagi tubuh Anda untuk mengusir virus.

Beberapa cairan adalah pilihan sangat baik karena mengandung antioksidan yang meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh. Jus jeruk dikenal untuk konten vitamin C-nya. Teh hijau dikenal di beberapa bagian dunia dan menjadi semakin populer di barat. Antioksidan dan nutrisi lainnya dalam teh hijau membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih kuat secara alami.

Tip 3: Spice Up Makanan Anda

Beberapa rempah-rempah memiliki anti-virus, anti-jamur dan alami aktivitas anti-bakteri. Rempah-rempah yang digunakan historis untuk mengobati penyakit, jauh sebelum obat anti-virus dan antibiotik diperkenalkan. Rempah-rempah dengan aktivitas kuman pertempuran terbukti termasuk kunyit, jinten hitam, lada hitam dan jahe.

Tip 4: Gunakan Herbal untuk Meningkatkan Kekebalan

Selain tanaman rempah-rempah yang umum, ada herbal yang meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh dan memiliki kemampuan untuk melawan kuman. Anda mungkin pernah mendengar tentang herbal seperti Echinacea, namun ada juga yang lebih efektif dari satu itu. Berikut daftar kuman-berjuang herbal untuk mencari:

· Andrographis paniculata daun
· Ekstrak daun zaitun
· Ekstrak akar Eleuthero
· Ekstrak Milk thistle benih

Tergantung pada tempat Anda tinggal, Anda mungkin tidak memiliki akses ke semua orang tumbuh-tumbuhan, tetapi Anda dapat menemukan mereka di beberapa kekebalan yang lebih baik meningkatkan suplemen.

Tip 5: Ambil Minyak Ikan

Salah satu fungsi tubuh yang mengatur panggung untuk infeksi peradangan. Sementara peradangan adalah proses sistem kekebalan tubuh yang normal, dapat "bereaksi berlebihan" saat terkena virus baru atau kuman lainnya.

Minyak ikan membantu untuk menjaga proses inflamasi di bawah kendali karena omega-3 asam lemak yang menyediakan. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang asam lemak berperan dalam respon sistem kekebalan tubuh pemrograman.

Tidak semua suplemen minyak ikan adalah sama saja. Jadi, penting untuk memilih salah satu yang baik.

Jika Anda mengikuti lima saran di atas, Anda akan dihargai dengan pilek lebih sedikit dan bug flu. Anda akan membangun kekebalan Anda alami.

Silakan klik Pilek, Flu, Imunitas link di bawah di kotak sumber daya penulis.