Tahtian Noni Cikarang

Manfaat Artichoke

Manfaat Artichoke

Artichoke awalnya ditemukan di sekitar Laut Mediterania, dan digunakan untuk membantu melawan masalah pencernaan Romawi kuno. Mereka akhirnya mulai membuat artichoke menjadi makanan pembuka, dan setelah periode waktu makanan pembuka dibuat menjadi hidangan Italia dan telah tinggal itu sejak.

Selama periode panjang tahun artichoke juga telah disebut dengan beberapa nama yang berbeda seperti Globe, atau artichoke Perancis. Ada jenis lain dari artichoke yang tumbuh di Amerika dan disebut "Yerusalem Artichoke". Yerusalem artichoke atau (sunchokes) dapat dimakan mentah atau dimasak, dan sangat bergelombang dan sulit untuk mengupas jika Anda ingin.

Kita bisa mendapatkan semua vitamin C yang diperlukan yang kita butuhkan untuk hari (yaitu 20 persen) hanya dengan makan satu artichoke menengah. Mereka juga sayuran yang baik untuk mendapatkan magnesium kita, dan kalium yang baik penting untuk mendukung hati kita untuk tetap sehat. Upside lain dari Artichoke adalah bahwa hal itu hanya 60 kalori, dan sarat dengan antioksidan yang melawan penyakit.

Artichoke adalah sayuran yang besar untuk membantu kami dengan makanan yang membunuh lemak perut, seperti menjaga kita dalam kesehatan yang baik dalam beberapa cara, seperti membantu kami dengan proses pencernaan kita. Mereka juga membantu hati kami membuat empedu yang penting bagi pencernaan yang baik. Kami akan berakhir dengan sakit perut dan gangguan pencernaan kita jika hati kita tidak menghasilkan cukup empedu.

Kita mungkin menderita dispepsia (pencernaan yang buruk) jika kita merasa sakit di perut Anda, memiliki sakit perut, atau merasa terlalu penuh setelah makan makanan yang ukuran normal untuk Anda. Studi ilmiah telah menunjukkan perbaikan besar ketika pasien dengan dispepsia diberi ekstrak artichoke. Jika Anda lebih suka makan seluruh artichoke Anda juga akan menerima manfaat untuk membantu pencernaan Anda.

Membantu dengan penyakit jantung

Selain membantu dengan mencerna makanan kita, empedu juga membantu kita dengan lemak yang kita makan dengan memecah kolesterol dari itu. Jika tubuh kita tidak menghasilkan cukup empedu, meningkatkan kadar kolesterol kita. Jika Anda memiliki masalah hati, dan Anda makan lemak diet sehat rendah Anda masih bisa memiliki kolesterol tinggi. Kabar baiknya adalah bahwa ini adalah di mana artichoke akan ikut bermain. Karena kenyataan bahwa mereka membantu kami dengan membuat empedu, dengan makan artichoke kita mungkin dapat membantu menurunkan kolesterol kami. Di Jerman mereka melakukan studi yang menunjukkan mengambil ekstrak dari artichoke selama 6 minggu menyebabkan jenis buruk dari kolesterol (LDL), jatuh lebih dari 20%. Studi juga menunjukkan bahwa artichoke juga dapat menjaga kolesterol lainnya tidak dibuat dalam hati kita.

Membantu dengan gula darah kita

Selain mogok makanan yang tinggi lemak, hati kami juga menyimpan glukosa juga dikenal sebagai gula, dalam bentuk glikogen. Ini akhirnya berubah glikogen kembali menjadi glukosa ketika tubuh kita membutuhkannya. Karena tubuh beberapa orang yang memiliki masalah ini, hati mereka cenderung bekerja non-stop mengirimkan glukosa darah mereka tidak dapat menggunakan. Ini meluap-luap glukosa pada akhirnya akan menyebabkan seseorang untuk mengembangkan gula tinggi dan masalah lainnya.

Para peneliti menemukan zat dalam artichoke berhenti hati dari membuat meluap-luap glukosa. Para ilmuwan berpikir bahwa artichoke mungkin suatu hari nanti berguna untuk pasien diabetes yang tergantung noninsulin. Orang mungkin menggunakan tanaman seperti artichoke untuk membantu diabetes mereka tinggal di cek di suatu tempat dalam waktu dekat.

Artichoke adalah bagian dari daftar panjang makanan yang membunuh lemak perut, tetapi juga merupakan sayuran yang besar yang membantu dengan penyakit jantung, membantu dengan gula darah kami, dan masalah pencernaan. Kami benar-benar tidak mampu untuk meninggalkan sayuran ini penting dari diet kita.

Artichoke pointer

Ketika memilih sebuah artichoke, memilih satu dengan warna merata hijau, dengan kepala kecil berat. Tinggal jauh dari orang-orang yang terlihat kering dan layu dan orang-orang yang terlihat berjamur.

Sebuah artichoke besar dapat dibuat di atau untuk memasukkan dalam mengisi atau hidangan, yang lebih kecil membuat untuk makanan pembuka yang baik.

Ketika mempersiapkan artichoke Anda, Anda akan perlu untuk memangkas sekitar satu inci dari atas, kemudian memangkas seperempat inci pada ujung daun karena mereka termakan.

Jika Anda tidak pernah memiliki artichoke untuk makan sebelum dapat membingungkan apa bagian Anda dapat makan. Daun pada artichoke yang pahit dan sulit, dasar daun namun lembut dan dapat menarik diri dari jantung artichoke yang akan dimakan dengan menarik daun melalui gigi Anda.

Setelah semua daun menjauh dari artichoke satu-satunya hal yang tersisa adalah jantung dari artichoke. Jantung artichoke adalah rasa pedas yang juga lembut dan semua bisa dimakan, tapi pertama-tama Anda harus menghapus fuzz luar sebaiknya dengan sendok sebelum makan.

Anda dapat uap artichoke dalam steamer atau hanya direbus dalam air. Dalam waktu sekitar 30 menit mereka harus lembut dan siap untuk makan. Artichoke juga dapat microwave. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu bilas mereka untuk menambah kelembaban, bungkus masing-masing dalam bungkus plastik, dan masak mereka pada panas tinggi hingga 10-15 menit untuk 4 artichoke. Untuk memeriksa apakah artichoke dilakukan bagian gemuk dari artichoke harus lembut.

Anda bisa makan artichoke baik panas atau dingin preferensi adalah milikmu. Anda juga dapat melayani mereka dengan mencelupkan saus, tetapi jika Anda menonton apa yang Anda makan mencoba meraih saus yang rendah kalori, atau mencoba berenang berbasis yoghurt.