Tahtian Noni Cikarang

Terapi Kapsul Minyak Esensial Apakah Aman dan Efektif Home remedies untuk Infeksi

Terapi Kapsul Minyak Esensial Apakah Aman dan Efektif Home remedies untuk Infeksi

Apakah Anda mencari solusi alami untuk infeksi? Anda pernah bertanya-tanya tentang antibiotik alami yang aman dan efektif sehingga Anda tidak harus mengambil risiko konsekuensi serius dari minum antibiotik resep?

Biarkan dokter pribadi Anda tahu bahwa Anda ingin mengambil antimikroba yang aman kapsul minyak esensial untuk membantu dengan infeksi ringan. Mereka bahkan dapat diambil dengan antibiotik yang diresepkan. Selalu cek dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk memastikan infeksi Anda tidak begitu serius yang Anda benar-benar perlu resep obat.

Minyak atsiri jauh lebih aman daripada antibiotik resep, tidak menciptakan super, tidak merusak bakteri menguntungkan internal dan terbukti bekerja sekitar seefektif penisilin tanpa efek samping penisilin. Mereka juga bekerja pada lebih dari sekedar bakteri. Mereka terbukti efektif terhadap virus, jamur, infeksi jamur, dan parasit serta bakteri.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengisi kapsul Anda sendiri dengan minyak esensial terapi dan memiliki antibiotik yang aman cepat dan nyaman dengan campuran minyak esensial tunggal terapi.

Membeli paket kapsul tunggal 0 berukuran kosong dan menempatkan sekitar 30 dari mereka lepas ke piring.

Kemudian campurkan minyak di botol penetes kosong. Berikut adalah 5 minyak digunakan untuk campuran antimikroba yang kuat.

Saya mulai dengan kuat-Oregano-20 tetes, kemudian 20 tetes setiap Peppermint, Basil, dan Geranium. Akhirnya saya menambahkan 100 tetes ringan, serbaguna minyak Tea Tree.

Ini mengisi botol hampir setengah ke atas. Kemudian isi botol ke atas dengan minyak pembawa. Saya menggunakan biji anggur, Letakkan ibu jari di atas pembukaan dan kocok untuk mencampur minyak.

Kemudian gunakan pipet untuk mengisi kapsul Anda. Anda akan segera melihat berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mengisi setiap kapsul sehingga tidak tumpah dan membuat berantakan. Anda dapat mengisinya dengan cepat dengan teknik ini. Masukan kapsul antibiotik alami ini ke botol pil kosong. Pastikan untuk label botol.

Kemudian untuk pencegahan Anda dapat dengan aman mengambil satu kapsul sehari dengan makanan selama periode yang paling menular dari musim dingin dan flu.

Pada tanda pertama dari infeksi, namun, Dr. Daniel Penoel merekomendasikan mengambil kapsul 3 kali sehari dengan makanan.

Jauhkan obat ini untuk infeksi berguna dalam minyak esensial Anda pertolongan pertama kit. Dan pastikan untuk memiliki kapsul, minyak biji anggur dan pencampuran minyak di tangan sehingga Anda dapat mengisi kapsul Anda dan mulai mengambil mereka pada tanda pertama dari infeksi, bahkan di tengah malam. Anda kadang-kadang dapat menghentikan infeksi di jalurnya jika Anda bertindak cukup cepat.

Untuk infeksi serius yang menghasilkan demam atau gejala yang majemuk, bahkan jika Anda mengambil kapsul ini, jangan ragu untuk melihat penyedia layanan kesehatan profesional Anda tinggi. Infeksi dapat meningkat dengan cepat dan menyebabkan kerusakan serius. Pastikan untuk memberitahu dokter apa yang Anda telah mengambil.

Banyak profesional perawatan kesehatan gratis senang untuk belajar tentang antibiotik alami yang aman dan efektif dan tidak membuat super?