Tahtian Noni Cikarang

Apa Applied Kinesiology?

Apa Applied Kinesiology?

Applied Kinesiology dikembangkan pada tahun 1964 oleh Dr George Goodheart, seorang chiropractor Amerika. Ini adalah tes diagnostik dan pengobatan alternatif untuk menggunakan perlawanan kekuatan otot, organ, dan kelenjar untuk menentukan ketidakseimbangan yang mendasari dan penyakit dalam tubuh.

Itu berasal dari konsep perawatan alami lainnya, seperti osteopati, chiropractic, dan manipulasi fisik yang ketika otot aktif digunakan, otot yang menentang atau organ tersebut kemudian dinonaktifkan. Hari ini, diterima sebagai teknik yang efektif dan digunakan secara luas dalam pengobatan ortopedi. Telah terbukti untuk mengobati berbagai penyakit, seperti diabetes, osteoporosis, vertigo, penyakit jantung, stroke, otot sakit, sakit punggung, sembelit, alergi, insomnia, defisit perhatian, masalah penglihatan, carpal tunnel syndrome, dan banyak lagi.

Applied Kinesiology berlaku perawatan non-invasif dan holistik, termasuk manipulasi sendi, terapi myofascial, akupunktur, suplemen gizi, teknik tengkorak, dan konseling diet. Hal ini juga mungkin berlaku manipulasi tulang belakang untuk tulang belakang sejajar yang dapat menghalangi aliran yang tepat dari neurotransmitter dari otak ke seluruh bagian tubuh.

Bagaimana cara kerjanya?

Proses ini dimulai dengan penilaian yang tepat. Hal ini dapat mencakup pemeriksaan umum statistik vital pasien dan memeriksa riwayat kesehatan. Hal ini juga akan disertai dengan pemeriksaan laboratorium seperti pemeriksaan darah, urine, sinar-x, dan MRI. Kemudian, serangkaian pengujian otot dilakukan pada berbagai bagian tubuh.

Untuk sebagian besar, bahu biasanya diuji. Pasien diminta untuk berdiri tegak dengan tangan kanan mereka santai di sisi dan lengan kiri sejajar sepenuhnya diperpanjang ke lantai. Menghadapi bersama-sama, terapis akan menaruh lengan kirinya di lengan kanan santai pasiennya, dan akan menginstruksikan pasiennya untuk menahan lengan kanannya karena mendorong ke bawah lengan kirinya.

Lengan kiri pasien harus mampu mengunci lengannya sementara terapis mendorong lengan dengan cepat, tegas, dan cukup kuat untuk menguji refleks lengan. Jika pasien mampu mengunci lengannya, tidak ada kemungkinan membahayakan organ, tapi tes lebih lanjut dilakukan untuk itu untuk memastikan. Sebaliknya, jika lengan lemah, ini menunjukkan ada sesuatu yang salah atau tubuh mengalami ketidakseimbangan atau stres dalam suatu organ atau organ suatu tempat.

Proses ini juga bisa dilakukan saat pasien berbaring di atas meja. Terapis dapat meminta pasien untuk memperpanjang lengan kiri, dan lengan kanan ditempatkan pada diafragma. Terapis kemudian mendorong memperpanjang lengan sementara menyentuh beberapa organ dalam perut. Jika lengan menurunkan, maka ada sesuatu yang salah dengan organ-organ.

Bagian kedua dari diterapkan kinesiologi menyediakan pengobatan holistik. Terapis Anda akan menerapkan berbagai perawatan berdasarkan pada masalah didiagnosis. Dari gizi dan manajemen diet untuk teknik seperti tulang belakang manipulasi dan akupunktur, berbagai pengobatan diterapkan untuk mengembalikan fungsi tubuh dan keseimbangan.

Pengobatan dapat diperlukan untuk setidaknya 3 sesi, tergantung pada seberapa parah kondisi pasien. Mendapatkan kembali kesehatan yang optimal dapat mengambil lebih banyak waktu, dan mungkin perlu dukungan yang berkelanjutan dan menindaklanjuti. Setidaknya sebulan sekali, Anda harus mengunjungi terapis Anda untuk pemeriksaan.

Manfaat Terapan Kinesiology

Kinesiologi diterapkan dapat menjadi alat yang efektif untuk membuka kebenaran tentang tubuh Anda. Hal ini dapat bekerja keajaiban, mengurangi stres fisik, mental, dan emosional, membantu kami dengan konsentrasi, dan mempromosikan relaksasi dan penyembuhan. Tulang belakang manipulasi dan akupunktur dapat merangsang otak untuk melepaskan hormon endokrin yang bertanggung jawab untuk relaksasi dan lega.

Kinesiologi terapan juga efektif dalam mengurangi nyeri kronis, seperti orang-orang dari punggung bawah. Manipulasi tulang belakang dapat memperbaiki cakram sejajar, yang pada gilirannya perbaikan keselarasan neuro dari sistem saraf.

Kewaspadaan Of Applied Kinesiology

Ketika dilakukan secara akurat, diterapkan kinesiologi tidak menjamin tindakan pencegahan. Bahkan dapat dilakukan untuk wanita hamil, anak-anak, dan manula. Siapapun yang menderita sakit, nyeri kronis, dan berbagai tekanan bisa mendapatkan keuntungan dari itu.

Hal ini aman dan efektif. Satu-satunya hal yang orang perlu diperhatikan adalah untuk memastikan bahwa pusat mereka pergi ke adalah sah. Adalah penting bahwa Anda hanya mencari bantuan dari berpengetahuan dan bersertifikat terapis; mereka yang tahu apa yang mereka lakukan.