Tahtian Noni Cikarang

Minyak Menarik untuk Peningkatan Kesehatan

Minyak Menarik untuk Peningkatan Kesehatan

Baru-baru ini beberapa teman saya di mana berbicara tentang minyak menarik, pada saat saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, namun setelah sedikit riset dan memiliki pergi di itu sendiri saya pikir ini terlalu dingin untuk tidak berbagi.

Minyak menarik adalah, alami, teknik biaya kehilangan yang sangat sederhana yang merupakan praktek Ayurvedic kuno yang digunakan untuk meningkatkan kesehatan mulut yang baik, serta atas semua kesehatan tubuh.

Jadi tentu saja saya harus mencobanya, dan pengalaman untuk diri saya, tapi kau tahu aku hanya harus menambahkan minyak esensial kelas terapi.

Yang dibutuhkan adalah sesendok (sendok) dari wijen ditekan dingin atau minyak bunga matahari. Anda dapat mencoba minyak nabati lainnya, tetapi ini dikatakan untuk bekerja yang terbaik.

Aku tentu saja menambahkan satu tetes minyak Pencuri untuk rasa dan manfaat tambahan.

Selama 15-20 menit desir minyak di dalam mengisap mulut Anda dan mendorongnya melalui gigi, dan setelah Anda selesai Anda meludahkannya. Idealnya ini akan dilakukan di pagi hari pada waktu perut kosong sebelum menggosok gigi, dan jika Anda melakukannya pada siang hari aturan perut kosong masih berlaku.

Meludah minyak keluar sangat penting, karena perangkap bakteri dan racun yang Anda ingin menyingkirkan. Setelah 20 menit naik minyak akan berubah karena menyerap bakteri dan toksin, dan bercampur dengan air liur Anda dan enzim mengubah putih, dan menipis.

Dan akhirnya bilas mulut Anda dengan air.

Da TA!

Sekarang mulut Anda terasa awesome!

Accourding Dr (med.) Karach menggunakan teknik ini untuk mengobati kepala-sakit, bronkitis, sakit gigi, trombosis, eksim, bisul dan penyakit lambung, usus, jantung, darah, ginjal, hati, paru-paru dan penyakit perempuan. Menyembuhkan penyakit saraf, kelumpuhan, dan ensefalitis. Ini mencegah pertumbuhan tumor ganas, luka dan menyembuhkan mereka. Sulit tidur kronis sembuh.

Minyak menarik meningkatkan metabolisme, dan manfaat seluruh tubuh. Ini adalah cara yang bagus menjaga kesehatan dan mencegah penyakit, dan juga telah efektif untuk mengobati segala bentuk penyakit seperti sakit kepala migrain, bronkitis, gigi yang sakit, trombosis arterio, kelainan darah kronis seperti leukemia, arthritis dan penyakit terkait, kelumpuhan fisiologis neuro , eksim, gastro enteritis, peritonitis, penyakit jantung, penyakit ginjal, meningitis, dan gangguan hormonal perempuan.

Ini juga telah digunakan dalam kasus-kasus penyakit terminal seperti kanker, AIDS dan infeksi kronis dengan sukses besar.

Selain manfaat kesehatan tahu ini juga memutihkan, dan memperkuat gigi. Aku suka suara yang tidak Anda!

Beberapa orang melaporkan mengalami kesulitan dengan tekstur minyak merangsang refleks muntah, jika hal ini terjadi bertahan dan bertahan selama Anda dapat setiap kali bekerja lebih dekat dengan 20 menit.

Semakin sering Anda berlatih teknik ini semakin baik hasilnya jika Anda benar-benar sakit Anda bisa melakukannya beberapa kali sehari atau jika Anda ingin menjaga kesehatan Anda sekali sehari atau beberapa kali seminggu.

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa ia berfungsi Anda terbaik ketika Anda melakukannya.

Setelah Anda mencobanya silakan berbagi pengalaman Anda, dan jika Anda telah melakukannya untuk sementara waktu saya menantang akan senang mendengar "sebelum dan sesudah" cerita.

Senang mendesir!