Tahtian Noni Cikarang

Mencegah ini Kind of Tragedy oleh Action Cepat Dengan Natural remedies untuk dingin atau Flu

Mencegah ini Kind of Tragedy oleh Action Cepat Dengan Natural remedies untuk dingin atau Flu

Seorang teman dekat mengalami kematian cucunya dari terutama virulen galur flu musim ini. Dia adalah seorang atlet muda yang sehat dalam kondisi fisik yang sempurna. Seperti yang saya pelajari kisah tragis, aku sakit untuk berpikir bahwa saya mungkin telah mampu membantu jika kita telah bertindak cepat. Ada begitu banyak yang dapat kita lakukan dengan menggunakan minyak esensial dan aman, cara alami lain untuk mencegah tragedi seperti itu, tapi kita perlu belajar tentang mereka dan bertindak cepat.

Baru saja saya membaca saran ini di newsletter Mercola.com, "menggunakan antibiotik alami. Contohnya termasuk minyak oregano dan bawang putih." Artikel ini menegaskan apa yang telah kita dikenal selama bertahun-tahun tentang minyak esensial. Mereka bekerja "seperti antibiotik spektrum luas terhadap bakteri, virus, dan protozoa dalam tubuh Anda." Tidak seperti antibiotik farmasi, "mereka tidak muncul untuk memimpin perlawanan." Ada banyak minyak lebih penting daripada hanya oregano dan banyak terapi antivirus yang sangat efektif. Berikut adalah yang saya gunakan.

Pada tanda pertama dari gejala pilek atau flu (menggigil dan demam, tenggorokan gatal, sakit kepala sinus, sakit perut, dll), saya masuk ke tindakan instan menggunakan campuran minyak saya sarankan sepanjang waktu. Saya menyebutnya perpaduan pertahanan dan menggunakannya agresif dalam setiap cara aku bisa-menelan, aplikasi topikal, dan difusi (ke paru-paru).

Saya mulai dengan "trik menjilat." Aku meletakkan jejak campuran pada punggung tangan saya, menjilatnya off dan mendistribusikan molekul sekitar mulut saya dengan lidah saya, terutama di bagian belakang di tenggorokan saya. Ini segera mendapat molekul antivirus bekerja dalam sinus, tenggorokan, dan sistem pencernaan saya. Mereka juga diserap ke dalam kapiler mulutku. Saya melakukan ini setiap beberapa menit sampai sakit tenggorokan mulai akan pergi. Jika saya merasa itu datang lagi atau semakin buruk di tengah malam, aku bangun dan melakukannya berulang-ulang selama sekitar satu jam. Saya tidak menunggu karena virus berkembang biak cepat dan ambil terus keras.

Aku mengambil kapsul minyak esensial saya membuat sendiri dengan campuran ini. Saya sarankan mengambil 3 sampai 5 hari. Saya sering mengambil lebih, terutama pada tanda pertama dari infeksi. Selama musim dingin dan flu, saya sarankan mengambil kapsul setiap hari.

Saya berdifusi campuran seperti yang saya mandi, mandi, atau mencukur. Uap dan minyak esensial menenangkan hidung dan tenggorokan daerah yang terinfeksi dan membantu menjaga paru-paru saya jelas infeksi mendekat. Saya juga menaruh beberapa tetes pada suatu waktu dalam panci air mendidih dan menghirup untuk menjaga sinus saya jelas. Hal ini penting jika infeksi masuk ke laryngitis.

Menerapkan minyak topikal adalah penting untuk menjaga batuk, infeksi telinga, dan infeksi sinus di bawah kontrol. Saya encer dan menggunakan campuran di dada saya dan sekitar telinga saya (tidak dalam saluran telinga). Saya menerapkannya di dahi saya dan sekitar hidung dan pipi mana molekul dapat diserap ke daerah sinus.

Aku mengambil mandi air panas setiap hari dengan sekitar 20 tetes campuran dicampur dengan garam Epsom. Setelah mandi saya menerapkan campuran murni untuk bagian bawah kaki saya sebelum saya memakai kaus kaki.

Saya juga mengambil banyak vitamin D3 ekstra dan memeriksa dengan profesional kesehatan jika kondisi keluar dari tangan dengan cara apapun. Saya tidak ragu untuk menggunakan antibiotik resep jika diperlukan. Tapi aku tetap menggunakan minyak esensial bersama dengan probiotik. Mereka infeksi yang jelas sehingga lebih cepat dan lebih teliti.

Berikut resep untuk campuran pertahanan saya: Dalam botol kuning pipet 15 ml saya menempatkan 20 tetes oregano, 20 tetes peppermint, 20 tetes geranium, 20 tetes kemangi dan 100 tetes tea tree. Jika saya membuat kapsul saya mengisi botol ke atas dengan minyak biji anggur, goyang dan isi kapsul saya. Saya juga menggunakan campuran dilarutkan.

Campuran ini mengandung oregano dan sangat efektif, aman, dan kebutuhan lainnya baik diteliti, yang "antibiotik spektrum luas terhadap bakteri, virus, dan protozoa dalam tubuh Anda" ("Vaksin Propagada Hangatkan Up," Mercola.com. 12 Februari 2013. http://articles.mercola.com/sites/articles/archive/2013/02/12/flu-vaccine-propaganda.aspx.).

12 Februari 2013