Tahtian Noni Cikarang

Kehamilan Pagi (Hypermisis Gravidarum) dan Homeopati Pengobatan

Kehamilan Pagi (Hypermisis Gravidarum) dan Homeopati Pengobatan

Tubuh perempuan mengalami perubahan yang berbeda selama kehamilan yang dapat mempengaruhi sistem pencernaan dan menyebabkan mual di pagi hari. Kehamilan sickness atau mual di pagi hari bisa dialami oleh beberapa wanita selama kehamilan dan beberapa mungkin tidak mengalaminya sama sekali. Beberapa mungkin mengalami hal berat dalam hal ini, ini di istilah medis disebut Hypermisis Gravidarum (HG). HG adalah memutuskan bentuk mual dan muntah selama kehamilan. Ini mencegah asupan yang diperlukan dari makanan dan cairan. Hal ini dapat terjadi selama semester 1 kehamilan dan dalam beberapa lama dan sekitar 20% mungkin menderita selama seluruh kehamilan. Jenis morning sickness memiliki beberapa komplikasi, seperti dehidrasi dan produksi keton, ketidakseimbangan metabolisme, kekurangan gizi dan ketidakmampuan untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan tugas.

Ada perbedaan antara Hiperemesis dan morning sickness, dalam morning sickness, mual kadang disertai muntah; mual akan berhenti setelah 12 minggu, muntah tidak menyebabkan dehidrasi berat, dan beberapa makanan dapat disimpan ke dalam perut.

Dalam Hyperemisis Gravidarum ada tanda-tanda yang bisa menjadi indikasi masalah ini:

- Mual kronis
- Muntah empedu atau darah.
- Dehidrasi kronis.
- Kelemahan otot.
- Berat badan lebih dari 10% dari berat badan sebelum hamil.
- Ketidakmampuan untuk minum.
- Penurunan buang air kecil
- Sakit kepala
- Kebingungan, pingsan
- Penyakit kuning
- Ekstrim kelelahan
- Tekanan darah rendah
- Denyut jantung yang cepat
- Kehilangan elastisitas kulit
- Kecemasan sekunder / depresi

Homeopati adalah salah satu metode pengobatan yang efektif dapat digunakan untuk kehamilan sakit. Obat homeopati aman untuk digunakan selama kehamilan.

Harap dicatat Anda harus selalu berkonsultasi Homeopathic Practitioner berkualitas Anda untuk perawatan.

Berikut adalah beberapa obat dapat digunakan untuk mengurangi dan mengobati penyakit memutuskan pagi.

1 - Nux vomica adalah obat yang baik ketika ada mual terutama di pagi hari dan setelah eating.Women tidak sabar, mudah tersinggung dan merasa dingin. Ada terus mendesak muntah, sering tanpa hasil, ada sensasi terbakar di perut juga merupakan kram di perut, ia sering merasa lebih baik setelah makan dan ada nafsu makan yang baik.

2 - Pulsatilla itu adalah obat yang baik ketika ada mual sebuah yang buruk di sore dan malam hari.

3 - Dia merasa sakit dengan sebagian besar makanan khusus berlemak dan makanan berminyak. Tiga ada rasa haus meskipun dia merasa lebih baik dengan minuman dingin. Wanita biasanya cengeng dan membutuhkan banyak perhatian dan tidak aman.

4 - Ipecac: obat ini berguna ketika ada mual konstan, dengan muntah dan bersendawa. Bahkan setelah muntah sisa mual. Dia merasa buruk dengan gerakan dan berbaring.

5 - Sepia adalah obat yang baik untuk mual periodik, perasaan kosong di perut. Dia merasa lebih buruk sebelum makan dan terutama di pagi hari, gejala lebih buruk dengan bau, dia lebih buruk dengan berbaring. Ada rasa asin di mulut. Pasien sangat membutuhkan cuka dan makanan asam. Seringkali wanita sedih dan acuh tak acuh terhadap keluarganya.

Ini adalah contoh dari obat dapat digunakan untuk mengobati memutuskan ini morning sickness selama kehamilan, ada banyak obat homeopati lain dapat meresepkan sesuai dengan gejala wanita hamil, yang dapat dibahas dalam konsultasi dengan ahli homeopati terdaftar yang memenuhi syarat.

Jadi ada pilihan setiap orang berhak untuk memilih metode mereka sendiri pengobatan, asalkan ada kesadaran di semua metode yang tersedia