Tahtian Noni Cikarang

Puasa Tampil untuk Mengurangi Risiko Penyakit Jantung dan Diabetes

Puasa Tampil untuk Mengurangi Risiko Penyakit Jantung dan Diabetes

Hidup sehat dan tetap sehat selalu di garis depan pikiran kita dan itu adalah kasus bahkan dengan nenek moyang awal kami. Nenek moyang awal kami tidak memiliki teknologi maju kita begitu istimewa untuk memiliki dan penyakit diperlakukan berbeda. Apa dokter awal kami digunakan untuk mengobati penyakit, hari ini kita akan memanggil pengobatan alternatif, dan salah satu pengobatan alternatif terbesar diresepkan air hanya puasa.

Ide puasa telah sekitar selama berabad-abad dan telah dipromosikan oleh bapak kedokteran barat modern, Hippocrates, dan secara luas dipromosikan di kitab suci. Berikut adalah kutipan terkenal dari Hippocrates, memberikan perhatian khusus pada baris terakhir dari kutipan.

Setiap orang memiliki dokter di dalam dia; kita hanya harus membantu dalam pekerjaannya. Kekuatan penyembuhan alami dalam setiap kita adalah kekuatan terbesar dalam mendapatkan baik. Makanan kita harus menjadi obat kita. Obat kami harus makanan kita. Tapi untuk makan ketika Anda sakit adalah untuk memberi makan penyakit Anda.
Perhatikan dalam kutipan, Hippocrates mengatakan untuk makan ketika Anda sakit adalah untuk memberi makan penyakit Anda, dan tidak bahwa kebenaran. Bila Anda memiliki pilek Anda merasa lapar atau ketika Anda mual Anda ingin untuk berpikir tentang makanan? Tubuh Anda adalah ciptaan yang luar biasa dengan kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari rasa sakit, penyakit dan penyakit. Selama dingin, atau banyak keberpihakan nafsu makan Anda biasanya menurun yang tubuh Anda memberitahu Anda untuk tidak makan. Pikirkan tentang hal ini, ketika Anda mengkonsumsi makanan, tubuh Anda menggunakan dan jumlah yang luar biasa dari energi dan sumber daya untuk mencerna makanan. Kurangnya makanan namun membebaskan sumber daya tubuh dan energi sehingga dapat fokus pada area lain dari pentingnya, yaitu penyembuhan diri. Energi dialihkan dari sistem pencernaan Anda untuk mekanisme penyembuhan dalam tubuh Anda hanya dapat membantu mempercepat proses. Perhatikan hewan lain dalam kerajaan hewan melakukan hal yang sama. Ketika anjing Anda sakit, mereka tidak makan, mungkin kita bisa belajar banyak dari hewan peliharaan kita. Meskipun Hippocrates tampaknya pada sesuatu di sini dengan konsep ini puasa utuh, tidak mendukung ilmu pengetahuan dokter awal?

Penelitian Berbicara Untuk Sendiri

Menurut penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dipresentasikan pada American College of Cardiology, air sesekali hanya puasa memainkan peran positif dalam mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes. Penelitian itu sendiri berlangsung di Salt Lake City Utah di mana dua-pertiga dari penduduk yang Mormon aktif. Beberapa berlatih Mormon cepat selama satu hari dari bulan dan dampaknya terhadap kesehatan terbukti sangat menjanjikan. Orang-orang yang berpuasa memiliki angka yang lebih rendah dari diabetes dan penyakit jantung. Ilmuwan memimpin dan peneliti Benjamin D. Horne, PhD, MPH dari Inter Gunung Medis Pusat Jantung di Salt Lake City Utah mengamati kadar lemak darah peserta puasa. Dr Horne mengamati bahwa peserta puasa "kolesterol baik" meningkat, tapi juga mencatat bahwa "kolesterol jahat" juga meningkat. Lemak darah berbahaya seperti trigliserida juga berkurang.

Dr Horne mengatakan alasan kolesterol total naik karena kolesterol yang tidak dibuat oleh hati, melainkan kolesterol yang ada sedang digunakan dan dibuang ke dalam aliran darah. Dr Horne juga mencatat penurunan diabetes antara pasien.

Ini benar-benar menakjubkan apa yang tubuh kita mampu melakukan. Sesuatu yang sederhana, namun efektif seperti puasa dapat menjadi perbedaan dalam kesehatan yang optimal bagi sebagian orang. Meskipun lebih ilmu pengetahuan dan penelitian sedang dilakukan pada puasa dan dampaknya terhadap kesehatan, kita setidaknya bisa lihat puasa sebagai solusi potensial saat ini. Ada sejumlah ilmuwan modern yang yang setuju dengan puasa, yang paling penting, Dr. Goldhammer yang menjalankan klinik puasa di California dan Dr. Fuhrman papan bersertifikat dokter keluarga dan penulis terlaris. Suatu hari puasa mungkin salah satu pengobatan terbaik diresepkan untuk penyakit seperti di masa lalu.