Tahtian Noni Cikarang

New Wine Dari Old Vine

New Wine Dari Old Vine

Obat bunga Bach Edward adalah yang terbaik dikenal esensi bunga di dunia. Ribuan orang memiliki set lengkap 38 obat. Di set ada beberapa obat yang digunakan banyak dan beberapa yang jarang digunakan. Dalam set saya sendiri saya bisa memilih lima obat dari formula penyelamatan (Impatiens, Rock Rose, Clematis, Bintang Betlehem dan Cherry Plum) sebagai orang-orang saya harus top up secara teratur. Lainnya di set yang juga perlu sering mengisi ulang adalah Mimulus (karena takut) Gorse (untuk putus asa) Crab Apple (untuk pembersihan) dan Olive (untuk kelelahan).

Di ujung lain dari spektrum adalah mereka yang tidak terbiasa sangat sering dan digunakan obat setidaknya di set setiap orang adalah, tidak diragukan lagi, Vine. Vine adalah obat untuk para tiran dan pengganggu dunia. Ini adalah bagi mereka yang berusaha untuk menegakkan kehendak mereka melalui kekuatan dan paksaan. Mereka ingin berada dalam kontrol dan akan berhenti di sedikit untuk mencapai dan mempertahankan ambisi ini. Salah satu alasan saya bisa memikirkan untuk menjelaskan mengapa botol Vine jarang dibuka adalah bahwa mereka yang menampilkan sifat-sifat ini yang paling mungkin untuk mencari bantuan dari bunga. Lain adalah, saya membayangkan, bahwa tidak ada yang banyak dari rakyat ini sekitar. Bach membuat obat ini kembali pada tahun 1933 ketika banyak pasien lansia nya akan orang tua selama era Victoria. Banyak akan menderita hukuman badan di usia muda, atau paling tidak mengalami rasa takut yang intens dari ancaman. Mereka yang diganggu pada gilirannya menjadi pengganggu dan itu benar-benar diterima, bahkan secara aktif mendorong, untuk bersikap terhadap anak-anak dengan cara yang saat ini akan menyebabkan hukuman penjara. Mungkin Vine adalah obat untuk berkembang biak dari orang yang memiliki lebih atau kurang mati untuk kita sekarang hidup dalam masyarakat sipil yang untungnya tidak lagi mempromosikan sisi sifat manusia kita.

38 obat dari Bach dapat dibagi menjadi tiga subbagian: Dua Belas Penyembuh, Tujuh Anshar dan Nineteen Kedua. Subbagian ini berhubungan dengan tiga fase kronologis yang berbeda penemuan Dr. Bach pergi melalui. Setelah dia telah menggunakan Dua Belas Penyembuh asli pada pasien, ia menemukan bahwa beberapa tidak menanggapi pengobatan dan melanjutkan untuk membuat lebih banyak obat, yang disebut Tujuh Helpers. Ketujuh obat awalnya digunakan pada orang-orang dengan kondisi kronis yang tidak menanggapi salah satu dari Dua Belas Penyembuh. Vine merupakan salah satu dari tujuh ini. Ia melihat 'Parent Victoria' di beberapa pasiennya yang menderita kronis, penyakit jangka panjang dan ini mendorongnya untuk mencari obat bunga yang cocok negara ini kesadaran.

Akhir-akhir ini, namun, saya telah menemukan botol saya dari Vine mengosongkan lebih cepat. Alasan untuk ini adalah dimasukkan dalam kombinasi sari bunga yang disebut 12 Bunga Memperkuat. Obat ini diformulasikan untuk menendang memulai proses penyembuhan jika telah menjadi terjebak, lamban atau bahkan belum dimulai. Ini berisi semua Tujuh Pembantu, sehingga bersama Vine ada Olive, Wild Oat, Gorse, Rock Water, Heather dan Oak. Selanjutnya, lima dari obat kita sendiri telah ditambahkan, Margarita, Mullein, bugenvil, Hibiscus dan Pepper Tree. Sementara Tujuh Pembantu memungkinkan kualitas penyembuhan dari bunga-bunga tenggelam jauh ke dalam pola disfungsional yang menyebabkan kesehatan yang buruk, obat Aquarius membawa dimensi lain ke dalam persamaan: bugenvil bekerja dengan Tujuh Pembantu pada penyakit jangka panjang; Margarita dan Mullein membuka dan luas, memungkinkan impuls penyembuhan segar dan baru untuk berasimilasi; dan Hibiscus dan Pepper Tree yang menyegarkan, merangsang penyembuh batin ke dalam tindakan.