Tahtian Noni Cikarang

Bagaimana Cara Madu Fit Into Anda Solusi Pengobatan Psoriasis?

Bagaimana Cara Madu Fit Into Anda Solusi Pengobatan Psoriasis?

Penderita psoriasis terus mencari solusi pengobatan yang mungkin tidak mainstream. Karena tidak semua pasien psoriasis dapat menemukan bantuan dengan perlakuan yang sama, pasien mungkin harus mencari jauh dan luas untuk menemukan solusi pengobatan psoriasis yang bekerja untuk mereka. Itulah yang terjadi, di sini adalah solusi pengobatan yang menjamin pertimbangan Anda. Sebagai judul memberikan begitu saja, itu melibatkan penggunaan madu.

Sekarang sebelum Anda kehabisan dan membeli satu galon barang dan tuangkan seluruh Anda, Anda perlu untuk terus membaca dan mengambil beberapa tips untuk hati-hati menggunakan madu untuk solusi pengobatan psoriasis Anda. Tentu hal-hal yang manis dan lengket dan melakukan keajaiban pada kebanyakan makanan yang menyentuh, tetapi apakah Anda juga tahu bahwa madu memiliki sifat anti-mikroba dan anti-jamur. Madu dapat menjadi emolien pilihan Anda jika Anda menggunakannya dengan bijak. Ini akan menenangkan kulit Anda, sementara pelunakan plak dan membantu dengan penghapusan mereka.

Ada beberapa solusi pengobatan psoriasis menggunakan madu, beredar dalam pers populer. Dua formulasi yang paling umum dibuat sebagai berikut:

1) Campuran madu dan lilin lebah dan minyak zaitun. Anda membuat resep ini dengan menggunakan bagian yang sama dari tiga bahan. Jika Anda belum memiliki lesung dan alu sebagai bagian dari peralatan masak Anda, ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk mendapatkan satu. Mulailah dengan membuat batch kecil. Hal pertama yang Anda akan lakukan adalah untuk menempatkan satu sendok makan lilin lebah dalam lesung. Selanjutnya, tambahkan satu sendok makan minyak zaitun ke adukan semen. Sekarang mengambil alu dan mencampur dua bersama-sama, sampai Anda memiliki campuran yang halus. Pada titik ini, Anda dapat menambahkan bahan akhir, yang merupakan salah satu sendok makan madu. Sekali lagi, aduk sampai halus.

2) Campuran madu dan petroleum jelly di bagian yang sama. Sama seperti sebelumnya, menempatkan satu sendok makan minyak jelly dan satu sendok makan madu dan campuran dua bahan sampai halus.

Setelah Anda puas dengan hasil baik formulasi, maka Anda dapat meningkatkan kuantitas batch. Campur cukup dari bahan sehingga Anda akan memiliki cukup untuk menerapkan campuran ke daerah yang terkena sekali atau dua kali per hari selama seminggu. Jika perlu, Anda dapat menerapkannya untuk minggu kedua. Anda akan menemukan bahwa salah satu dari solusi pengobatan psoriasis di atas menggunakan harus membawa bantuan tahan lama untuk Anda. Ini akan menenangkan kulit dengan menambahkan kelembaban dan mengurangi kemerahan dan peradangan.