Tahtian Noni Cikarang

Apa yang Harus Diketahui Wanita Tentang Mengambil Antibiotik

Apa yang Harus Diketahui Wanita Tentang Mengambil Antibiotik

Kadang-kadang diperlukan untuk mengambil antibiotik, tapi bagi banyak perempuan, minum antibiotik adalah cara yang pasti untuk mendapatkan infeksi jamur. Itu karena antibiotik membunuh semua bakteri, baik dan buruk.

Vagina setiap orang diisi dengan bakteri baik, seperti saluran pencernaan kita. Bakteri yang paling umum ditemukan dalam vagina adalah Lactobacillus, hal yang sama di yoghurt, dan bakteri yang paling umum ditemukan dalam suplemen probiotik.

Anda mungkin sudah mendengar bahwa itu penting untuk mengambil suplemen probiotik setiap kali Anda mengambil antibiotik, tetapi apakah Anda tahu bahwa supositoria vagina probiotik juga tersedia? Mereka cepat dan mudah digunakan.

Pada KNRH kami sarankan supositoria vagina probiotik baik untuk mencegah dan mengobati infeksi ragi untuk semua pasien perempuan kami yang harus menggunakan antibiotik. Mereka juga dapat berguna bagi mereka yang rentan terhadap infeksi jamur, bahkan tanpa minum antibiotik.

Ini tidak selalu mudah untuk menemukan supositoria vagina probiotik, percaya atau tidak, tetapi beberapa toko obat dan toko makanan kesehatan lakukan membawa mereka. Purfem, adalah salah satu merek yang dapat Anda beli on-line dan telah dikirimkan kepada Anda. Seroyal juga membuat satu. Peracikan apotek juga bisa membuat mereka untuk Anda, jika Anda tidak dapat menemukan orang-orang pra-dibuat.

Menggunakan supositoria vagina adalah banyak seperti menggunakan tampon, kecuali bahwa Anda tidak harus menghapus supositoria karena larut dan keluar sendiri. Yang Anda lakukan adalah mencuci tangan Anda, dan mengambil satu bakal biji dan dorong tinggi ke dalam vagina Anda menggunakan jari. Isi kapsul akan bermigrasi ke bawah dengan gravitasi, sehingga Anda mungkin ingin menggunakan pantyliner a.

Bagi sebagian orang, ide untuk menggunakan apa pun yang perlu dimasukkan dalam vagina adalah off-putting. Yakinlah bahwa itu adalah sesuatu yang banyak orang lakukan, dan bahwa itu adalah sesuatu yang Anda bisa digunakan untuk.

Untuk mencegah infeksi jamur, gunakan supositoria setiap hari yang Anda minum antibiotik, dan selama sekitar satu minggu setelah itu.

Selama menstruasi, keasaman perubahan vaginanya, membuat lingkungan yang menguntungkan bagi pertumbuhan ragi. Setelah infeksi jamur, gunakan supositoria pada ujung ekor periode Anda. Hal ini untuk mencegah infeksi jamur dari datang kembali. Kami sarankan melakukan hal ini untuk 4 periode berikutnya.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan supositoria probiotik vagina segera setelah Anda membutuhkan mereka, hanya melakukan yang terbaik yang Anda bisa dan menggunakan mereka ketika bisa mendapatkan mereka.