Tahtian Noni Cikarang

Apakah Prolozone A layak Sakit kronis Pengobatan?

Apakah Prolozone A layak Sakit kronis Pengobatan?

Prolozone adalah bentuk yang relatif baru pengobatan alternatif untuk sendi yang rusak, ligamen, tendon dan cakram tulang belakang. Hal ini diberikan sebagai suntikan, memberikan campuran oksigen dan ozon ke daerah cedera tubuh.

Prolozone berbeda dari prolotherapy; bentuk terakhir ini pengobatan umumnya terbatas pada ligamen dan melibatkan injeksi larutan air gula sederhana dikombinasikan dengan obat bius ke dalam ligamen rusak. Pengenalan zat asing memicu respon inflamasi. Tubuh mengirim bahan inflamasi ke daerah disuntikkan, yang berarti bahwa aliran darah meningkat.

Peradangan memiliki peran yang pasti dalam penyembuhan; peningkatan aliran darah memberikan nutrisi ke daerah luka yang membantu memperbaiki mereka. Tapi peradangan cenderung untuk membatasi suplai oksigen ke daerah, terutama ketika kronis. Oksigen sangat penting untuk penyembuhan jaringan tubuh. Prolozone menyuntikkan oksigen dan ozon, bentuk yang paling energik oksigen, langsung ke jaringan yang terluka untuk memfasilitasi perbaikan.

Terapi Prolozone umumnya melibatkan suntikan kurang dari prolotherapy dan membanggakan nyeri segera. Pendukungnya mengklaim bahwa ia memiliki kapasitas untuk memperbaiki secara permanen jaringan dan mengakhiri rasa sakit kronis. Salah satu klaim yang paling signifikan yang dibuat adalah bahwa prolozone dapat memperbaiki tulang rawan pada sendi, sesuatu yang sangat dibutuhkan dan lama ditunggu-tunggu dalam bidang pengobatan arthritis.

Jika efektif, prolozone menawarkan harapan kepada orang yang menderita kondisi kronis seperti sakit punggung, linu panggul, sacroiliac disfungsi sendi dan arthritis. Tapi, seperti pengobatan alternatif yang paling, ada sangat sedikit penelitian yang tersedia untuk mendukung klaimnya. Ada beberapa studi yang mempromosikan keberhasilan wajar dengan pengobatan ozon untuk orang dengan degenerasi disk dan osteoarthritis. Lihat http://www.edmontonprolotherapy.com/Research/ProlozoneResearch.aspx untuk koleksi studi.

Bahkan ulasan pelanggan yang sulit didapat untuk prolozone, mungkin karena kebaruan nya. Satu review dapat ditemukan di sebuah forum di http://forum.bodybuilding.com/showthread.php?t=120062421&page=1; resensi kronik penggunaan awal nya terapi prolozone untuk arthritis lutut parah.

Pengobatan Prolozone umumnya tidak tercakup oleh asuransi. Biaya rata-rata tidak tersedia pada saat ini, tetapi resensi di atas disebutkan bahwa suntikan nya biaya $ 125 masing-masing, dan ia menerima antara 1 dan 7 tembakan setiap 1 sampai 2 minggu.

Ada banyak alasan untuk menjadi ragu-ragu tentang mengejar terapi baru seperti prolozone. Kurangnya studi, ulasan, analisis risiko jangka panjang dan asuransi semua banyak untuk membuat setiap pasien lelah. Namun, bagi mereka yang menghadapi operasi dengan tag harga tinggi, waktu pemulihan dan risiko, prolozone mungkin menjadi menarik meskipun alternatif eksperimental.

Prolozone adalah pilihan pengobatan untuk memperhatikan selama beberapa tahun; jika bukti ilmiah tumbuh untuk mendukung hal itu, mungkin menjadi layak untuk cakupan asuransi dan merevolusi pengobatan masalah nyeri kronis seperti arthritis dan degenerasi disk. Dengan sifat regeneratif seperti suntikan steroid dan berbagai aplikasi seperti prolotherapy, prolozone bisa menjadi masa depan suntikan rasa sakit.

Sebelum mengejar pengobatan alternatif atau konvensional, melakukan penelitian Anda. Memahami pro dan kontra dari perawatan akan menempatkan Anda dalam posisi untuk membuat pilihan terbaik.