Tahtian Noni Cikarang

Minyak esensial Kapsul Aman dan Efektif Home remedies untuk Infeksi Segala Macam

Minyak esensial Kapsul Aman dan Efektif Home remedies untuk Infeksi Segala Macam

Apakah Anda mencari solusi alami untuk infeksi seperti campak, HIV, Cacar, dll? Anda pernah bertanya-tanya tentang antibiotik alami yang aman dan efektif untuk berbagai infeksi sehingga Anda tidak harus mengambil risiko konsekuensi serius dari mengambil begitu banyak resep antibiotik?

Saya sarankan mengambil antimikroba campuran minyak esensial yang kuat dalam kapsul 3 kali sehari untuk berbagai infeksi mulai dari pilek dan flu untuk campak, HIV, kolera, lyme, amebiasis, giardiasis, dan cacar.

Untuk infeksi saluran kemih dan infeksi jamur ia merekomendasikan mengambil satu kapsul empat kali sehari.

Untuk parasit ia merekomendasikan mengambil kapsul lima kali sehari.

Berikut resepnya: Mulailah dengan sebuah botol penetes 15 ml kosong. Tambahkan 20 tetes masing-masing oregano, peppermint, geranium, dan minyak esensial kemangi. Kemudian tambahkan 100 tetes tea tree. Isi botol ke atas dengan biji anggur pencampuran minyak, meletakkan jari Anda di atas pembukaan dan kocok untuk mencampur minyak. Mengisi sekitar 30 kosong ukuran-0 kapsul gelatin dan menempatkan mereka dalam sebuah botol pil kosong dan label.

Berikut adalah beberapa resep yang efektif untuk kapsul.

Untuk infeksi mononukleosis atau infeksi virus Epstein-Barr, encer ravensara 50:50 dengan minyak biji anggur pencampuran dan mengambil 4-5 kapsul per hari selama 15 hari.

Untuk infeksi candida vagina, campuran 50 tetes oregano dengan 100 tetes tea tree dalam botol penetes 15 ml. Isi botol dengan minyak biji anggur pencampuran. Ambil satu kapsul tiga kali sehari selama 20 hari.

Untuk herpes zoster campuran peppermint setengah dan setengah dengan minyak biji anggur pencampuran. Ambil 3-4 kapsul sehari selama 7 sampai 14 hari.

Untuk jerawat mencampur peppermint setengah dan setengah dengan biji anggur pencampuran minyak. Ambil 3-4 kapsul sehari selama 20 hari.

Untuk nyeri artritis, campurkan 75 tetes peppermint dan 75 tetes juniper ke dalam botol penetes 15 ml dan isi botol ke atas dengan biji anggur pencampuran minyak. Ambil satu kapsul 3 kali sehari selama 20 hari

Untuk diare infeksi atau keracunan makanan, tambahkan 150 tetes minyak pohon teh dalam botol penetes 15 ml dan isi botol dengan biji anggur pencampuran minyak. Ambillah tiga kali sehari dengan makanan selama 7 sampai 14 hari. Jika Anda bepergian di daerah di mana makanan atau air mungkin terkontaminasi, mengambil satu kapsul sehari sebagai langkah pencegahan.

Jauhkan pengobatan rumah ini untuk infeksi berguna dalam minyak esensial Anda pertolongan pertama kit. Dan pastikan untuk menjaga pasokan kapsul kosong, minyak biji anggur dan pencampuran minyak di tangan sehingga Anda dapat mengisi kapsul Anda dan mulai mengambil mereka pada tanda pertama dari infeksi, bahkan di tengah malam. Anda kadang-kadang dapat menghentikan infeksi di jalurnya jika Anda bertindak cepat pada indikasi pertama infeksi.

Untuk infeksi serius, bahkan jika Anda mengambil kapsul ini, pastikan untuk melibatkan penyedia layanan kesehatan profesional Anda dalam perawatan Anda. Infeksi dapat meningkat dengan cepat dan menyebabkan kerusakan serius. Pastikan untuk memberitahu dokter apa minyak esensial Anda telah mengambil dan berapa banyak.

Banyak profesional perawatan kesehatan gratis sangat senang untuk belajar tentang antimikroba alami yang aman dan efektif dan tidak membuat super atau mengganggu ekosistem bakteri sehat di dalam tubuh?