Tahtian Noni Cikarang

Karakteristik dari Candle Aman

Karakteristik dari Candle Aman

Semua orang suka menyalakan lilin makan malam atau mood ruangan diterangi lilin wangi membangkitkan. Apakah Anda berencana untuk memanjakan diri sendiri atau lainnya, lilin wangi yang signifikan Anda cara yang fantastis untuk mengatur nada untuk malam. Lilin beraroma digunakan untuk aromaterapi karena mereka merilis wewangian unik yang tenang dan rileks seseorang setelah seharian. Namun, tidak semua lilin beraroma aman. Metode modern produksi massal serta kebutuhan untuk memotong biaya berarti bahwa banyak lilin mengandung zat yang berbahaya bagi paru-paru Anda dan kesehatan umum. Sebelum Anda membeli lilin wangi untuk diri sendiri atau sebagai hadiah Anda harus memastikan bahwa mereka aman untuk digunakan dalam pengaturan perumahan.

Memimpin Gratis Wicks

Hal pertama yang perlu Anda bertanya tentang lilin adalah jika mereka memiliki memimpin sumbu gratis. Jika pengecer tidak dapat menjamin karakteristik ini tentang lilin, Anda harus mencari di tempat lain karena memimpin menuju dapat melepaskan asap beracun yang dapat menyebabkan kerusakan kesehatan jangka panjang.

Refined Parafin Wax

Unsur penting lain dalam lilin wangi adalah lilin. Sebuah lilin kualitas harus berisi lima puluh persen lilin parafin halus. Hal ini akan memungkinkan untuk membakar merata dan aman, melepaskan aroma untuk waktu yang lebih lama. Seperti lilin lilin wangi juga akan menghasilkan lebih sedikit jelaga menjaga rumah Anda bersih dan udara jelas.

Melilini

Sebuah lilin wangi yang luar biasa harus berisi sekitar lima puluh persen lilin lebah. Ini akan memastikan bahwa luka bakar untuk waktu yang lebih lama dan melepaskan aroma dalam kualitas diukur bukan tertahankan Anda dengan aroma yang kuat.

Kaca Sematan

Banyak lilin gel mengandung embeds kaca yang terlihat memikat tetapi bisa berbahaya. Kaca embeds cenderung menjadi panas dan dapat menyebabkan wadah untuk meledak jika tidak sangat kuat. Sebaliknya memilih untuk membeli lilin gel yang memiliki gambar lilin 3D tertanam di dalamnya. Ini akan membuat lilin Anda bertahan lebih lama tanpa overheating.

Kualitas Wewangian Digunakan

Komponen penting lainnya dari lilin wangi digunakan untuk aromaterapi adalah kualitas aroma digunakan. Anda perlu memastikan bahwa lilin mengandung minyak esensial dan parfum tidak sintetis. Sementara parfum sintetis dibuat dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang ditemukan dalam cat kuku dan pengencer cat juga melepaskan bau yang sama mereka dapat menjadi racun. Lilin ini lebih murah untuk membuat namun tidak akan memberikan efek relaksasi yang Anda mengantisipasi dari lilin beraroma. Sebaliknya, meminta pengecer untuk bukti atau jaminan bahwa lilin Anda beli untuk aromaterapi menggunakan minyak esensial hanya asli.

Sementara membeli lilin aromaterapi baik untuk diri sendiri atau sebagai hadiah Anda perlu mengkonfirmasi bahwa mereka aman. Untuk memastikan hal ini terjadi Anda perlu bertanya pengecer atau produsen untuk menjamin bahwa lilin memiliki memimpin sumbu gratis, menggunakan parafin lilin, lilin lebah, dan tidak memiliki kaca tertanam dalam. Di samping itu, Anda harus meminta pengecer untuk meyakinkan Anda bahwa lilin mengandung minyak esensial hanya asli dan tidak ada parfum sintetis.