Tahtian Noni Cikarang

Sebuah Remedy Alam Mengejutkan untuk Dingin atau Flu

Sebuah Remedy Alam Mengejutkan untuk Dingin atau Flu

Baru saja saya membaca beberapa saran tentang mercola.com menunjukkan apa yang saya telah mengajar selama bertahun-tahun, bahwa minyak oregano dalam kapsul bertindak seperti antivirus spektrum luas ("Skandal Terbaru Anda Perlu Mengetahui Vaksin Propaganda Hangatkan Up." Mercola .com, Feb 12, 2013).

Ada banyak lagi untuk oregano dan minyak esensial selain hanya kapsul. Bahkan, jika Anda ingin tindakan cepat langsung ke dalam aliran darah Anda, ada metode yang luar biasa yang akan mendapatkan hasil yang cepat dan jelas pada awal flu atau pilek. Ini adalah terapi antivirus yang sangat efektif di antara banyak lainnya.

Karena virus mengalikan begitu cepat, Anda akan ingin bertindak cepat pada gejala pertama (sedikit dingin atau demam, tenggorokan gatal, sakit kepala sinus, sakit perut, dll). Beraksi instan menggunakan campuran minyak Saya telah merekomendasikan selama bertahun-tahun. Saya menggunakannya agresif dalam setiap cara aku bisa-menelan, aplikasi topikal, dan difusi (ke paru-paru). Saya menyebutnya "trik menjilat."

Anda menempatkan hanya jejak campuran pada punggung tangan Anda, cukup sehingga tangan Anda berkilau sedikit. Terlalu banyak campuran ini akan terasa mengerikan, dan Anda tidak ingin bahwa banyak di mulut Anda sekaligus. Seluruh drop terlalu banyak. Minyak esensial sangat terkonsentrasi, dan campuran ini kuat.

Menjilat jejak dari belakang tangan Anda dan mendistribusikan molekul sekitar mulut Anda dengan lidah Anda, terutama di bagian belakang di tenggorokan Anda. Kemudian menelan. Ini segera mendapat ribuan molekul antivirus bekerja menjadi sinus Anda, tenggorokanmu, dan ke dalam sistem pencernaan Anda. Tapi itu bukan bagian yang paling berharga.

Apa yang paling luar biasa tentang trik menjilat adalah bagaimana molekul minyak esensial yang diserap ke dalam kapiler mulut Anda, terutama tepat di daerah di mana tenggorokan Anda yang paling lembut. Tidak seperti mengambil kapsul minyak esensial, molekul melewati sistem pencernaan sepenuhnya dan langsung ke dalam aliran darah tepat di wilayah yang ditargetkan.

Anda akan ingin melakukan trik menjilat sering, terutama pada gejala pertama. Lakukan setiap beberapa menit sampai Anda benar-benar merasa tenggorokan gatal mulai mereda. Dengan sebotol campuran, Anda bisa mengikuti kebiasaan ini di meja Anda, antara iklan TV, atau di setiap lampu merah.

Karena virus mencoba untuk mengambil alih seluruh sistem Anda, mereka akan mengelak dan menghindar dan membuat Anda turun lagi jika Anda tidak hati-hati. Jadi, Anda akan ingin menyimpan campuran Anda berguna. Ketika Anda merasa tenggorokan gatal datang lagi atau semakin parah, bahkan di tengah malam, bangun dan melakukan trik menjilat berulang selama sekitar satu jam. Jangan menunggu pagi hari karena virus berkembang biak cepat dan menggali dalam hard.

Trik menjilat juga berguna untuk menyingkirkan bau mulut, mencatat dingin sakit atau seriawan, membantu dengan gigi yang menyakitkan, dan infeksi mulut berorientasi lainnya.

Ada banyak cara yang menarik dan efektif lain untuk menggunakan minyak esensial yang tidak melibatkan berbau seperti pengiriman pizza anak oregano-dibumbui. Berdifusi mereka di ruang di mana Anda mandi, mandi, atau mencukur. Menggunakannya dalam sebuah Epsom garam mandi. Menerapkannya topikal, mengambil kapsul, dan menempatkan satu atau dua tetes di semua air minum Anda.

Berikut adalah cara saya membuat campuran: Masukan 20 tetes setiap oregano, peppermint, geranium, dan kemangi. Kemudian tambahkan 100 tetes minyak pohon teh. Ini adalah campuran yang akan Anda gunakan untuk trik menjilat Anda. Ini memiliki banyak kegunaan lain.