Tahtian Noni Cikarang

Mana Saya Makan, dan Apakah Mempengaruhi Pencernaan?

Mana Saya Makan, dan Apakah Mempengaruhi Pencernaan?

Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika makan di lingkungan sibuk atau sibuk, ada kalanya Anda selesai makan dan tidak ingat sensasi benar-benar makan itu. Piring kosong, tetapi Anda tidak ingat menikmati bau makanan, rasa, atau bahkan perasaan kenyang. Meskipun makanan sudah dalam sistem pencernaan Anda, kepuasan setelah makan menjadi hilang dan dapat meninggalkan perasaan tubuh Anda seperti sesuatu yang kurang.

Di mana Anda makan dan lingkungan Anda dikelilingi oleh tidak mempengaruhi kenikmatan Anda dari makanan dan pencernaan. Sistem pencernaan Anda sensitif terhadap banyak isyarat sensorik yang berbeda, tidak hanya yang dari selera Anda. Sebuah lingkungan yang sangat merangsang atau stres dapat membombardir tubuh Anda dengan gangguan yang tidak memungkinkan Anda untuk benar mengunyah, menikmati, atau mencerna makanan Anda.

Apa jenis gejala menunjukkan bahwa lingkungan makanan Anda mungkin Bonhoeffer perut Anda bukan mempersiapkan untuk makan dan pencernaan? Berikut adalah beberapa:

Mulas
Kembung
Perut Cemas
Perut kembung
Merasa lelah setelah makan
Kurangnya kepuasan dari makan
Bahkan jika pekerjaan dan kehidupan rumah meninggalkan Anda sedikit waktu ke tenang makan, mencoba dan bergeser sekitar prioritas sehingga Anda dapat duduk untuk makan sebanyak mungkin. Jika Anda menemukan bahwa Anda sedang sibuk dari saat Anda berangkat kerja dengan waktu Anda menyentuh bantal Anda, Anda dapat membuat waktu makan Anda pengecualian dan kesempatan untuk memanjakan diri di jalan. Anda bisa minum teh pencernaan (seperti jahe atau chamomile) atau air hangat dengan madu dan lemon setelah makan untuk beristirahat dan mencerna. Mungkin membaca beberapa halaman dari buku pilihan Anda saat ini atau mendengarkan musik. Berikut adalah saran makan menenangkan lainnya:

Jika Anda berada di tempat yang stres, mengingat Anda masih diperbolehkan untuk makan dan menikmati makanan Anda.
Menyiapkan makanan Anda sendiri kapan pun Anda bisa. Persiapan bisa mendapatkan Anda dalam pola pikir makan.
Cobalah beralih up makanan Anda dan mencoba makanan baru. Ini makanan yang baru dibuat lebih sulit untuk mengabaikan tidak peduli di mana Anda makan mereka.
Tanyakan pada diri Anda setelah makan makanan apakah mereka merasa memuaskan atau tidak.
Titik utama adalah bahwa sistem pencernaan Anda adalah akar dari tidak hanya pencernaan, tetapi juga banyak dari sistem kekebalan tubuh dan keseimbangan mental-emosional yang Anda alami memiliki tubuh. Keseimbangan ini menjadi lebih terganggu ketika makanan Anda dan pencernaan yang berdesakan di sekitar lingkungan oleh stres. Coba makan tubuh Anda, dan mengurangi stres dengan makan berikutnya. Ingat: Istirahat + Digest = A sehat Anda.