Tahtian Noni Cikarang

Pengobatan Alternatif untuk Kanker kandung kemih

Pengobatan Alternatif untuk Kanker kandung kemih

Pada tahun 2013 dapat mengharapkan 72.570 kasus baru kanker kandung kemih. Hilangnya nyawa diperkirakan mencapai 15.210. Hasil ini berasal dari American Cancer Society. Sebuah bagian dari statistik ini mungkin memilih untuk pengobatan kanker alternatif dari metode standar atau kombinasi keduanya. Hal ini karena mereka sedang populer di kalangan pasien kanker, yang ingin metode pengobatan yang lebih untuk memfasilitasi kelangsungan hidup. Beberapa dari mereka pengobatan alternatif yang diyakini lebih baik negara mereka prosedur gizi, terapi fisik, terapi ekstrak mistletoe dan akupunktur.

Terapi gizi

Jenis terapi alternatif adalah cara yang lebih penting bagi pasien kanker. Ahli medis biasanya diresepkan suplemen mineral dan vitamin untuk meningkatkan jumlah nutrisi dalam tubuh mereka. Beta karoten, vitamin C, vitamin E, selenium dan asam eicosapentaenoic adalah beberapa nutrisi yang mungkin sering direkomendasikan.

Sebelum ini dapat diselesaikan, namun, yang terbaik adalah bahwa mereka melakukan evaluasi darah pertama untuk menetapkan tingkat fungsi sistem kekebalan tubuh. Dokter juga akan mengevaluasi latar belakang kesehatan dari individu yang terkena dan menyerahkan mereka untuk pemeriksaan fisik. Ahli gizi, alternatif, akan berkonsultasi dengan mereka untuk mengumpulkan data tentang pilihan makanan, tingkat nafsu makan dan fungsi sistem pencernaan, dan juga untuk membangun komplikasi yang sudah ada dan masa depan.

Terapi fisik

Pengobatan Kanker Pusat Amerika melaporkan bahwa terapi fisik meningkatkan toleransi individu dengan kanker kandung kemih untuk radiasi dan kemoterapi. Jenis pengobatan kanker alternatif terdiri dari program latihan dan pendekatan lain seperti terapi pijat Swedia. Carilah terapis pijat yang bersertifikat dan dilatih untuk melaksanakan ini untuk pasien kanker. Dokter Anda mungkin tahu dari beberapa individu untuk mengusulkan.

Mistletoe Extract Cure

Perlakuan ekstrak Mistletoe mengurangi kemungkinan kambuh tumor setelah pengobatan bedah untuk orang tertentu dengan kanker kandung kemih dangkal. Telah ditemukan keluar untuk bertindak positif pada protein dan telah digunakan untuk waktu yang lama untuk mengobati pasien dengan kanker kandung kemih ganas.

Dalam studi tersebut, 30 pasien yang terkena kanker jenis ini yang ditanamkan dengan ekstrak mistletoe berbasis air selama enam minggu empat minggu setelah operasi. Mereka mampu bertahan metode dan tidak ada yang mengaku telah mengalami efek yang tidak diinginkan. Setelah satu tahun, hanya sembilan dari mereka menyampaikan bahwa kanker mereka telah terjadi kembali.

Akupunktur

Pasien kanker kandung kemih mungkin merasa lebih baik dengan akupunktur. Ahli akupunktur yang menggunakan jarum yang sangat halus dan memasukkan mereka ke dalam titik-titik tertentu dari tubuh. Dalam prosesnya, itu memungkinkan kekuatan penyembuhan alami dari tubuh untuk mengalir dengan mudah. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Hematologi / Onkologi Klinik jurnal Amerika Utara, akupunktur adalah pendekatan yang aman dan membuat manajemen kanker sukses.

The American Cancer Society menunjukkan bahwa Anda berbicara dengan tim kesehatan Anda jika Anda mempertimbangkan pengobatan kanker alternatif. Demikian pula, mencari cara untuk mendeteksi penipuan, seperti klinik yang menuntut Anda untuk bepergian ke luar negeri dan janji bahwa metode untuk jenis kanker dibenarkan. Anda juga dapat merenungkan memberi mereka panggilan untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini.

Dengan penelitian dari Health Mantap, Dr. Ray Sahel, American Cancer Society dan Hidup Kuat