Tahtian Noni Cikarang

Bagaimana Omega 3 Minyak Ikan Membantu Fatty Liver Disease

Bagaimana Omega 3 Minyak Ikan Membantu Fatty Liver Disease

Penyakit Fatty liver adalah kondisi yang sangat serius yang merupakan komplikasi umum dari diabetes-diperkirakan bahwa antara 50 dan 70 persen orang dengan diabetes mengembangkan penyakit hati berlemak. Menjadi gemuk atau mengkonsumsi terlalu banyak alkohol juga meningkatkan risiko seseorang dari penyakit hati berlemak. Ada biasanya dua varieties- "normal" dan penyakit asam lemak non-alkohol. Yang pertama adalah jelas untuk situasi di mana alkohol dianggap sebagai faktor utama atau kontributor dan yang terakhir di mana tidak. Jika tidak diobati, penyakit hati berlemak dapat menyebabkan gagal hati menyelesaikan. Untungnya, hal ini dapat dicegah dengan beberapa kebiasaan baik dan dimasukkannya Omega 3 suplemen dalam diet seseorang.

Faktor-faktor lain meningkatkan risiko penyakit hati berlemak termasuk konsumsi terlalu banyak soda (varietas manis, tidak diet) atau jus buah, yang mengkonversi terutama untuk gula murni dalam tubuh. Tingkat tinggi sukrosa, gula meja dasar, atau sirup jagung fruktosa tinggi yang keras pada tubuh sebagai fruktosa yang diproses melalui hati dan kelebihan diubah menjadi sel-sel lemak yang kemudian disimpan dalam hati. Ini menghambat fungsi hati lebih lanjut yang optimal.

Untungnya, ada cara yang relatif sederhana untuk membalikkan fatty liver penyakit-menambahkan Omega 3 suplemen untuk diet Anda. Jumlah dan frekuensi Omega 3 minyak ikan yang satu harus mengambil dapat bervariasi dan harus ditentukan dengan masukan dari dokter Anda, tetapi semua penelitian dan pengalaman menunjukkan suplemen yang berharga ini sangat efektif dalam memerangi penyakit hati berlemak. Penelitian telah menunjukkan bahwa protectins dan Resolvins (yang berasal dari lipid asam lemak Omega 3) bekerja untuk membantu mengurangi banyak masalah hati termasuk resistensi insulin secara keseluruhan serta, khususnya pada orang dengan obesitas.

Tiga jenis utama dari Omega 3 asam lemak yang dibutuhkan tubuh dan penggunaan yang docosahexaenoic, eicosapentaenoic dan alpha-linolenic asam (DHA, EPA dan ALA masing-masing) .Setiap ini ditemukan di salah satu Omega 3 suplemen yang Anda mungkin menemukan di rak vitamin toko Anda. Hati adalah salah satu organ yang paling penting Anda, bekerja terus-menerus untuk membersihkan darah, menjaga kadar gula darah dan mencerna protein, lemak dan karbohidrat dan banyak lagi. Ini adalah salah satu organ yang tidak ada mesin untuk menggantikan fungsi berharga. Oleh karena itu, melindungi dan menjaga kesehatan adalah sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Orang dengan penyakit hati berlemak akan dasarnya dapat membakar lemak, memperburuk setiap obesitas yang mungkin sudah berada di sana dan berpotensi meningkatkan kesempatan itu jika tidak. Ketidakseimbangan hormon juga melihat ketika hati tidak berfungsi dengan baik. Produksi enzim gangguan, yang diperlukan untuk pembakaran lemak, pemanfaatan protein efisien dan fungsi tiroid, adalah efek samping lain dari masalah hati. Orang dengan berat badan atau masalah berat badan, kelelahan, tekanan darah tinggi, kembung atau kolesterol tinggi akan melakukannya dengan baik untuk pertama mempertimbangkan hati sebagai sumber suplemen-masalah dan Omega 3 mungkin menjadi cara utama untuk meringankan masalah.