Tahtian Noni Cikarang

Reiki Dan The trifold Daya

Reiki Dan The trifold Daya

Bagaimana Reiki akan membuat Anda kuat? Ini akan bertindak pada tingkat yang mendalam dari inti keberadaan Anda. Ini akan membuat Anda kuat dalam, dan kekuatan yang akan menemukan ekspresi di dunia luar juga.

Kekuatan adalah trifold: Psikis, Emosional, dan Fisik.

Kekuatan psikis

Reiki akan membuat Anda praktis kebal terhadap apapun serangan psikis. Perlindungan ini trifold.

Pertama, getaran Anda akan begitu kuat bahwa entitas getaran rendah akan dibutakan oleh cahaya jauhnya Anda memancarkan.

Kedua, getaran Anda akan cinta - tetapi entitas yang biasanya makan dari manusia lebih memilih perasaan marah, frustrasi, kecemburuan, apatis, sehingga mereka akan menjauh karena mereka tidak akan menemukan energi Anda "lezat" cukup bagi mereka.

Ketiga, getaran Anda akan perdamaian, dan ini akan bertentangan dan meniadakan pertempuran psikis yang seharusnya mungkin datang dengan cara Anda, karena perdamaian berakhir semua perang.

Kekuatan emosional

Dengan sifatnya, Reiki akan membuat Anda tidak sesuai dengan emosi yang lebih rendah. Ketidakcocokan adalah trifold.

Pertama, cinta tanpa syarat akan mengesampingkan perasaan cemburu, keinginan perhatian dan eksklusivitas, ketidakpercayaan.

Kedua, tenang, perasaan siap keberanian akan berlayar Anda dengan aman melalui laut dari ketakutan, apakah itu takut sesuatu yang dikenal, atau tidak dikenal. Takut perubahan, atau tinggal. Kerugian, atau keuntungan. Apapun rasa takut, berlayar melalui itu Anda harus, dan melalui Anda takut lulus wajib; keberanian sangat bersarang di jantung Reiki Anda. Karena takut hanyalah gelembung sabun - sentuhan itu, dan menghilang.

Ketiga, akan mengajarkan Anda untuk menerima dunia seperti itu, membawa tekad untuk semua konflik. Ini akan mengajarkan Anda bahwa, sama seperti semua cinta adalah cinta diri, sehingga semua konflik adalah konflik batin juga. Dan dengan penerimaan hati-berakar, tidak ada konflik. Hanya ada Anda, dan cinta Anda.

Kekuatan fisik

Dengan cara kerja pada batin Anda, Reiki akan membuat Anda menjadi luar bisa dihancurkan. Kekuatan adalah trifold.

Pertama, dengan membawa tekad untuk semua konflik batin, dan karena itu seperti yang dijelaskan, semua konflik, aliran energi akan melewati dicentang, tak tertandingi, melalui semua tingkat keberadaan Anda. Tidak akan ada hambatan energi dalam tubuh, dan tidak akan ada blok energi dalam tubuh. Ini saja akan menyimpan semua penyakit di teluk, untuk apa penyakit fisik, tetapi manifestasi luar dari pertempuran batin?

Kedua, ketenangan akan menyimpan semua keriput dari wajah Anda, dan senyum Anda akan melimpahkan sinar Reiki cahaya untuk semua dalam dan di luar pandangan. Ini akan membawa Anda pemuda dan semangat, membuat tubuh Anda tampak bertentangan cara sifat dan berkembang pernah muda. Sebagai seorang nenek, Anda akan menari berdampingan dengan cucu Anda. Sebagai seorang kakek, Anda akan balapan dan bermain sepak bola dan berenang dengan cucu-cucu Anda. Lebih indah dengan setiap hari perdamaian, kuat dengan setiap nafas yang tenang yang Anda ambil.

Ketiga, akar sangat beralasan akan membawa ketahanan terhadap apa pun hidup di toko untuk Anda. Anda akan berdiri tegak dan menjaga kepala Anda tinggi, namun nyaman, dan cukup fleksibel untuk tunduk pada saudara Anda. Membumi dan berpikiran jernih, kuat seperti banteng, tak terbendung sebagai tank, fleksibel dan yakin sebagai sungai menemukan jalan ke laut.