Tahtian Noni Cikarang

Bagaimana Menonton Berita Mempengaruhi Kesehatan kami - Anda Apakah Semua Dalam Hypnosis

Bagaimana Menonton Berita Mempengaruhi Kesehatan kami - Anda Apakah Semua Dalam Hypnosis

Beberapa detik sebelum kita pergi tidur di malam hari kita berada di hipnosis. Yang sedang berkata, begitu banyak dari Anda menonton berita tepat sebelum, mematikan TV saat Anda merasa diri Anda jatuh lebih dalam, sementara yang lain jatuh tertidur dengan TV pada.

Hipnosis adalah keadaan pikiran di mana pikiran sadar Anda rileks dan pikiran bawah sadar Anda lebih mudah diakses. Itu dikatakan, segala sesuatu yang Anda lakukan dalam selama waktu itu menjadi lebih dari kenyataan.

Jadi menonton berita, menyedihkan kehancuran seperti itu, adalah apa bawah sadar Anda merenungkan sepanjang malam.

Pernah bertanya-tanya mengapa Anda bangun perasaan seperti Anda tertabrak truk? Tentu saja tidak semua orang akan merasa seperti ini, tetapi ada banyak cara di mana itu muncul bagi kita. Ekstrim kelelahan, perasaan marah, ketidakbahagiaan, ketidakpastian dari mana kehidupan kita dipimpin, atau mengapa kita ada di sini, tak berdaya, dll

Kita harus belajar untuk percaya diri dan batas-batas kita. Mengetahui kapan sesuatu hanya tidak sehat bagi kita dan berjalan pergi.

Ulangi pelanggar akan sering bersalah berita menjadi topik diskusi mereka. Berbicara tanpa henti dari kehancuran di dunia, dan peristiwa-peristiwa mengerikan terjadi di sekitar kita.

Beberapa berita hanya kebodohan yang kita beli dalam seperti apakah atau tidak Beyonce bibir disinkronisasikan pada pelantikan atau gong acara dari kisah terdiri pacar Manti Te'o ini. Ini adalah orang-orang drama ... yang memberikan rip?

Nah rupanya kita lakukan atau tidak akan menjadi topik diskusi. Tapi itu tidak harus dengan cara ini!

Kami saat ini sedang terhipnotis oleh iklan, politisi, pengkhotbah, speaker, guru, Anda nama itu.

Semua orang masuk dan keluar dari hipnosis harian. Semua Orang. Terserah Anda sekarang untuk mengambil kekuatan Anda kembali dan memutuskan apa yang tepat untuk Anda dengan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan pengambilan keputusan.

Apakah itu membuat Anda merasa baik?
Apakah itu membantu Anda berkembang
Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu?
AKAN Anda melakukan sesuatu tentang hal itu?
Apa yang Anda menghindari dalam kehidupan Anda sendiri bahwa Anda melibatkan diri dalam orang lain?
Apa yang Anda keluar dari dengan memungkinkan orang lain untuk mempengaruhi yang Anda benar-benar dan apa yang Anda benar-benar percaya?
Kecuali Anda secara aktif melakukan sesuatu untuk kanan apa yang salah di dunia, dan saya percaya kita semua dapat membuat perbedaan, daripada saya meminta Anda, apa gunanya menjadi begitu terserap dalam bentuk kekerasan mental? Memiliki batas-batas mental dan kepercayaan pada diri sendiri akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyadari Anda melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Ya, kekerasan mental. Saya mengatakan itu. Mengapa? Karena jika Anda perhatikan, Anda sedang disiksa setiap hari oleh hal-hal yang Anda tidak memiliki kontrol atas, maka Anda menyalahkan diri sendiri tentang memiliki kendali. Jika Anda tidak memukuli diri Anda sengsara saat berbicara tanpa henti tentang mereka membawa orang di sekitar Anda ke bawah, juga.

Menguasai Anda kembali. Hypnosis adalah sebuah pilihan. Jika Anda ingin dihipnotis melakukannya untuk hasil yang bagus dalam hidup Anda sendiri. Memutuskan Anda tidak akan lagi menjadi pendorong kursi belakang.

Ini, adalah apa yang Anda memiliki kendali atas.