Tahtian Noni Cikarang

Celupkan dalam untuk Selamat Lezat Tahun Baru Cina

Celupkan dalam untuk Selamat Lezat Tahun Baru Cina

Selamat Tahun Baru! Kita memasuki Tahun Baru Cina. Tahun Ular resmi dimulai pada tanggal 10 Februari. Perayaan di seluruh negeri dan dunia telah diantar dalam kedua era baru dan kualitas khusus hewan spanduk yang membawa.

Dalam tradisi Cina, setiap tahun didedikasikan untuk salah satu dari dua belas hewan tertentu: Naga, Kuda, Monyet, Tikus, Boar, Kelinci, Anjing, Ayam, Sapi, Harimau, Ular, dan Ram. Setiap hewan ini diduga memberikan karakteristik khusus pada orang-orang yang lahir di tahun itu tetapi juga pada tahun pada umumnya.

Tahun Naga - yaitu, 2012 - ditandai dengan kegembiraan, ketidakpastian, kegembiraan, dan intensitas. Sebaliknya, orang dahulu mengatakan bahwa 2013 akan ditandai oleh kebijaksanaan, keanggunan, kesehatan, dan nasib baik.

Dikenal introspektif, wawasan, misterius, karismatik, dan elegan, mereka yang lahir di bawah Ular mungkin muncul tenang, bahkan marah, dan simpatik. Di bawah eksterior tenang, meskipun, mereka mungkin juga digambarkan sebagai intens, mudah stres, curiga, menghitung, dan terlalu independen. Untungnya bagi kita semua, Tahun Ular ditandai dengan prospek sangat baik di bidang kesehatan dan hubungan.

Apa artinya semua ini bagi Anda? Dalam kehidupan profesional Anda, mungkin 2013 akan menjadi waktu ketika Anda memikirkan keputusan keuangan Anda dengan hati-hati sebelum mengambil tindakan. Karena Ular menyajikan tanda-tanda keberuntungan dalam kehidupan pribadi dan cinta Anda, Anda mungkin ingin menemukan cara untuk membuat koneksi baru serta memperdalam hubungan yang saat ini Anda berbagi.

Dan jika Anda menerimanya, tahun ini mungkin terbukti lebih menjanjikan dari segi kesehatan. Saya menantang Anda untuk menyalurkan karakteristik Ular menjadi kebiasaan sehat. Apakah ada perubahan Anda telah mempertimbangkan tetapi menunda? Mungkin 2013 menyajikan kesempatan unik bagi Anda untuk merebut kesehatan yang lebih besar - dan perbaikan di semua bidang kehidupan Anda.

Berikut ini sepuluh hal yang dapat Anda lakukan untuk menempa jalan Anda untuk kesejahteraan pada tahun 2013. Bahkan jika Anda hanya memilih beberapa, Anda dapat mengharapkan manfaat yang luar biasa.

1) Shed dendam dan sakit tua dari masa lalu.
2) Berkomitmen untuk membuat waktu untuk latihan.
3) Beristirahatlah lebih restoratif.
4) Ambil kontrol dari pola makan yang buruk. Pikirkan makanan bergizi membosankan? Pikirkan lagi! Berikut adalah resep lezat bersama oleh rekan saya dan teman Marti Wolfson.

Roasted Garlic, White Bean, dan Rosemary Dip

Membuat 2 cangkir

1 kepala bawang putih
1 T. daun rosemary, cincang kasar
2 T. peterseli
mencubit cabai rawit (opsional)
3-4 T. jus lemon segar
1 T. cuka
2 cangkir dimasak kacang cannellini
1/4 cangkir EVOO
garam dan lada hitam secukupnya

Pra-panas oven sampai 375 derajat.

Potong batang kepala bawang putih untuk mengekspos bagian paling atas dari cengkeh, meninggalkan kepala utuh. Tempatkan bawang putih pada aluminium foil, perciki dengan beberapa sendok air, dan membungkusnya. Tempatkan dalam oven dan masak selama 45 menit sampai lunak dan lembut. Biarkan dingin selama beberapa menit.

Membebaskan bawang putih panggang dari kulit dan tempat dalam food processor dilengkapi dengan pisau baja. Tambahkan rosemary, peterseli, cabai rawit, air jeruk nipis, cuka, kacang-kacangan, dan minyak zaitun, dan haluskan sampai halus. Rasa saus dan bumbui dengan garam dan merica.

5) Cari metode baru untuk meringankan stres. Akupunktur, misalnya, adalah modalitas mengagumkan menyeimbangkan - dan sempurna sesuai dengan kebijaksanaan Cina kuno.
6) Tackle kebiasaan merugikan seperti merokok.
7) Memulai membersihkan hati untuk membuang racun.
8) Menjadi kurang rahasia dan lebih tersedia secara emosional untuk memudahkan koneksi ke orang lain.
9) Mengambil langkah-langkah untuk tetap tenang melalui saat-saat stres.
10) Kunjungi seorang praktisi yang dapat membantu Anda mengatasi rasa sakit terus-menerus dan berulang masalah lainnya.

Saatnya untuk menyerah pada suara yang dalam yang mengatakan, "Ini adalah tahun saya akan berada dalam kontrol yang lebih baik dari kesehatan dan kesejahteraan saya." Memikul tanggung jawab untuk kesehatan Anda sendiri menyajikan tantangan besar, tapi itu tidak diragukan lagi layak usaha.

Semoga Ular mendorong Anda untuk kesehatan yang lebih besar!