Tahtian Noni Cikarang

Gemstone Therapy: Quartz, Paru-paru, dan Prinsip Yin dan Yang

Gemstone Therapy: Quartz, Paru-paru, dan Prinsip Yin dan Yang

Mineral yang paling berlimpah bumi adalah kuarsa. Kristal kuarsa dapat ditemukan dalam spesimen transparan tidak berwarna, yang disebut poin, dan dalam matriks buram putih, di mana poin tumbuh. Poin kristal tersebut dan matriks mewakili prinsip-prinsip yin dan yang. Poin kristal memiliki kualitas yang dari maskulinitas, kejelasan, kecerahan, dan transparansi. Kuarsa susu merupakan kualitas yin kewanitaan, kekeruhan, kelembutan, dan opacity.

Quartz juga terkenal karena manfaat penyembuhan. Cara termudah untuk menerima manfaat ini adalah untuk bekerja dengan Quartz dalam bentuk bola. Spheres yang terangkai ke kalung dapat mendukung Anda selama Anda memakai kalung itu. Dukungan terganggu dapat sangat membantu ketika Anda menggunakan batu permata untuk mengatasi penyebab energik dari kondisi fisik. Untuk dipertimbangkan terapi, bola kuarsa harus bebas dari retak, bintik-bintik, noda atau inklusi lainnya, yang dapat mengurangi atau mengganggu kualitas penyembuhan mineral.

Jenis ketiga dari kuarsa, yang disebut "kuarsa buram," adalah kuarsa jelas bahwa telah diberi selesai bertekstur untuk membuat bola tampak putih. Ini memiliki kualitas yin yang sama seperti kuarsa susu, tetapi untuk tingkat yang lebih rendah.

Jelas kuarsa membawa energi kehidupan ke tubuh (kualitas yang) dan susu atau buram kuarsa meningkatkan kemampuan tubuh untuk menerima energi kehidupan yang lebih (kualitas yin). Hidup-energi di mana-mana ini adalah seperti bahan baku yang dapat digunakan tubuh Anda untuk membantu menyembuhkan dirinya sendiri dengan cara apa pun yang diperlukan. Inilah sebabnya mengapa kuarsa memiliki daya tarik universal tersebut dan berbagai efek. Namun, dalam aplikasi terapi batu permata, kuarsa juga dapat digunakan khusus untuk menghidupkan paru-paru dan sistem pernapasan.

Dari semua organ dalam tubuh, paru-paru contoh keterkaitan yin dan yang. Ketika Anda menarik napas, paru-paru Anda memperluas (properti dari yang) dan kontrak diafragma (properti yin). Air bergerak ke dalam dan ke bawah ke dalam tubuh Anda (yin). Inhalasi menghasilkan keadaan kenyang dan ekspansi (yang). Pada napas, kontrak Anda paru-paru (yin) dan diafragma Anda rileks dan mengembang (yang). Air kemudian bergerak ke luar dan ke atas (yang), sementara pernafasan menghasilkan keadaan kekosongan dan penerimaan (yin).

Manfaat lain dari bekerja dengan bola adalah bahwa Anda dengan mudah dapat menggabungkan bidang kuarsa jelas dengan bola susu atau buram dalam kalung yang sama. Terapi bola kuarsa yang jelas pemanasan, merangsang, memperluas, dan pengeringan. Kualitas ini adalah sifat-sifat yang. Susu terapi dan bola kuarsa buram pendinginan, santai, kontraktor, melembabkan, dan bergizi. Ini yin properti.

Bersama kuarsa jelas dan buram adalah sepasang simbiosis. Manfaatnya tidak akan membatalkan satu sama lain jika salah satu jenis kuarsa hadir dalam jumlah yang lebih besar dari yang lain di kalung itu. Sebaliknya, salah satu yang akan mendukung yang lain untuk keseimbangan optimal. Yin dan yang ada di segala sesuatu, dan seperti disebutkan di atas, keduanya terlibat dalam fungsi paru-paru yang sehat.

Ketika Anda memakai susu atau buram yin kuarsa bersama-sama dengan jelas Yang kuarsa di kalung yang sama, energi batu permata memancar ke segala arah, mengisi aura Anda. Bernapas dalam-dalam dan energi ini bisa masuk paru-paru Anda untuk mendukung keseimbangan yin dan yang dalam sistem pernapasan Anda dan mendorong kehidupan yang sehat dan hidup.