Tahtian Noni Cikarang

Memiliki Iman Pesan Tubuh dan Kemampuan Its untuk Menyembuhkan

Memiliki Iman Pesan Tubuh dan Kemampuan Its untuk Menyembuhkan

Baik dari pengalaman pribadi dan dari pengalaman saya sebagai penyembuh selama dua belas tahun terakhir, saya telah menyaksikan tubuh menakjubkan, namun alam, kemampuan untuk menyembuhkan. Sayangnya kita sering mengabaikan, salah menafsirkan, atau hanya tidak menyadari pesan tubuh kita memberitahu kita, dan penyembuhan yang mereka mencoba do. Dengan memanfaatkan rasa intuitif kita, dengan percaya perasaan dan pikiran tampaknya acak tentang kesehatan kita, dan dengan mendengarkan pesan fisik tubuh kita kirim, kita dapat mendeteksi ketidakseimbangan dalam tubuh kita dan mengembangkan iman dalam kemampuan tubuh kita untuk menyembuhkan.

Intuisi percaya

Dalam rangka untuk percaya pada kemampuan tubuh kita untuk menyembuhkan, pertama-tama kita harus percaya intuisi kita. Apakah Anda pernah memiliki "firasat" bahwa Anda mendapatkan sakit atau bahwa sakit atau nyeri adalah tanda sesuatu yang berkembang lebih serius? Perasaan ini atau pikiran adalah tubuh kita mencoba untuk memberitahu kami sesuatu. Itu semua terlalu mudah untuk mengatakan kepada diri sendiri bahwa kita merasa baik-baik saja atau untuk mengambil aspirin untuk membuat rasa sakit pergi. Namun, mengabaikan intuisi kita tidak mencegah yang dingin atau penyakit dari datang pada. Jika kita memiliki iman dalam intuisi kita, kita mungkin bisa mendapatkan istirahat ekstra untuk mencegah yang dingin atau pergi ke dokter untuk mendeteksi dan mengobati penyakit sebelum menjadi sesuatu yang serius. Percaya perasaan usus.

Mendengarkan Apa Tubuh Kita Apakah Telling Us

Luar mempercayai intuisi kita tentang kesehatan kita, tubuh kita secara fisik mencoba untuk memberitahu kami apa yang sedang terjadi. Nyeri merupakan indikasi bahwa kita sakit atau terluka, tapi rasa sakit juga merupakan tanda bahwa tubuh kita bekerja keras untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Ketika tubuh kita sehat, semuanya terasa baik. Ketika tubuh kita menyembuhkan, hal sakit. Seperti yang saya sudah sering mengatakan kepada klien saya, proses penyembuhan, apakah itu melawan infeksi atau memperbaiki luka, sakit. Itulah cara tubuh memberitahu kita bahwa itu adalah pada pekerjaan, bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu kembali ke keadaan kesehatan.

Sakit dan nyeri adalah tanda-tanda paling jelas dari penyembuhan berlangsung, tapi ada cara lain tubuh kita memberitahu kita bahwa kesehatan kita telah diganggu dan penyembuhan adalah dalam rangka. Tanda-tanda ini dapat bermanifestasi sebagai kelelahan yang tidak biasa, kantuk, dan kelelahan dan / atau sebagai penurunan mental, kesulitan berkonsentrasi, mudah lupa, dan insomnia. Dengan mendengarkan pesan-pesan ini dari tubuh kita, kita bisa mengatur untuk mendapatkan lebih banyak istirahat, meluangkan waktu untuk meditasi dan relaksasi, pastikan kita mendapatkan nutrisi yang tepat dan hidrasi, dan jika intuisi kita merasakan sesuatu yang lebih serius adalah pembuatan bir, mengunjungi dokter .

Tubuh Kita Akan Sembuh pada Sendiri

Untuk penyakit umum, seperti pilek atau flu, dan untuk luka kronis dan akut kecil, jika kita memberikan tubuh kita perawatan yang tepat, istirahat, nutrisi, dan hidrasi dan jika kita tidak menempatkan racun ke dalam tubuh kita, mereka akan sembuh dengan sendiri. Bahkan dengan penyakit yang lebih serius dan luka-luka yang membutuhkan perawatan medis, jika kita menghormati dan memperlakukan tubuh kita dengan baik, mereka akan lebih cepat sembuh dan pulih lebih baik. Memiliki iman dalam intuisi Anda, pesan-pesan dari tubuh Anda, dan kemampuannya untuk menyembuhkan, untuk seperti kata Nietsche: "Ada lebih banyak kebijaksanaan dalam tubuh Anda, daripada dalam filsafat terdalam Anda."