Tahtian Noni Cikarang

Menendang Anda Crohn Kondisi dan Dapatkan Hidup Anda Kembali Menggunakan Antioksidan di OPC

Menendang Anda Crohn Kondisi dan Dapatkan Hidup Anda Kembali Menggunakan Antioksidan di OPC

Ada peningkatan jumlah bukti yang menunjukkan bahwa obat terbaik untuk memerangi Crohn dan mendapatkan Anda sehat secara keseluruhan dapat ditemukan secara alami menggunakan Antioksidan yang ditemukan dalam tanaman, sayur dan buah. OPC atau oligomer Proanthocyanidins, ditemukan di kulit kayu pinus, biji anggur dan kulit anggur mengandung fitonutrien kuat yang menyerang radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas berasal dari racun dalam dan di luar tubuh kita ... dari pestisida, herbisida, polusi udara dan air, pengawet makanan, obat-obatan, hormon pertumbuhan, dll

Antioksidan kuat yang diberikan oleh OPC yang unik dari setiap suplemen nutrisi lain yang tersedia saat ini. Ini adalah nutrisi super yang mendukung hampir setiap sistem metabolisme dalam tubuh. Suplementasi diekstrak dari kulit kayu dan anggur pinus biji selain untuk mengurangi edema dan peradangan, juga melindungi terhadap penyakit degeneratif jantung dan lainnya. Selain itu, OPC s memiliki banyak manfaat lain juga, termasuk: menurunkan kadar kolesterol LDL, mengurangi agregasi platelet, meningkatkan kekuatan dan elastisitas pembuluh darah, membantu kolagen perbaikan itu sendiri, menghilangkan masalah fungsional yang berhubungan dengan varises, mengurangi kecenderungan ke arah diabetes retinopati, dan meningkatkan kesehatan kulit. OPC juga melakukan pekerjaan untuk meningkatkan dan menambah sifat antioksidan vitamin E, C dan A.

Menonjol ilmuwan Perancis Jack Masquelier, salah satu pelopor di bidang fitokimia dan kesehatan manusia, pada tahun 1948, yang diterbitkan tesis doktor mengenai phytonutrient sekarang kita kenal sebagai oligomer proantosianidin atau OPC. Dari Dr Jack Masquelier ini terobosan penelitian dan pengembangan OPC, termasuk isolasi, identifikasi, aplikasi terapi dan diet, dan produk botani spesifik mengikuti setelahnya. Pada tahun 1960, obat botani berdasarkan OPC diisolasi dari kulit kayu pinus Pinus maritim menjadi tersedia, yang dikenal dengan nama merek dagang Pycnogenol.

Ekstrak biji anggur yang kaya proantosianidin dalam hubungannya dengan Pycnogenol, OPC telah terbukti untuk mencegah penyakit seperti aterosklerosis, ulkus lambung, kanker usus besar, katarak dan diabetes. OPC bahkan telah terbukti meningkatkan peroksida lipid dalam plasma manusia setelah latihan dan kelelahan otot setelah latihan. Ini berarti bahwa OPC dapat meningkatkan tingkat energi, meningkatkan daya tahan dalam melaksanakan dan bahkan membantu dalam penyembuhan setelah olahraga cedera terkait.

Penyakit yang paling Crohn menderita tahu bahwa efek merusak dari penyakit Crohn adalah peradangan jaringan yang menyertainya di daerah usus dan usus. Karena lebih banyak orang menjadi akrab dengan OPC sebagai, pengobatan yang aman dan efektif terhadap peradangan ini, ditambah kemampuan OPC untuk mempromosikan darah yang sehat dan tingkat energi meningkat, mereka akan menjadi yakin bahwa mengkonsumsi fitonutrien sebenarnya bisa memungkinkan untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik , sementara hidup dengan Crohn.