Tahtian Noni Cikarang

Apa Gun Reformasi Dan Hypnotherapy Dalam Common?

Apa Gun Reformasi Dan Hypnotherapy Dalam Common?

Apa harus kontrol senjata hubungannya dengan Hypnotherapy?

Semuanya!

Sambil menonton 60 menit malam aku terpana oleh apa yang mantan anggota geng dari Chicago mengatakan tentang tighening Obama pada kontrol senjata.

Dia mengatakan itu bukan senjata yang perhatian sebanyak mengapa orang mengambil senjata untuk memulai. Dia disebut bullying, dan pertanyaan tentang apa yang sedang terjadi untuk anak yang mengambil dan menggunakan senjata.

Orang ini telah kehilangan seorang putra dan anggota keluarga banyak untuk senjata.

Sebagian besar dari kita melihat melampaui pistol itu sendiri dan memahami ada alasan yang lebih besar untuk tragedi yang terjadi sebagai hasilnya. Beberapa ingin 'menyalahkan' ini bagian dari peralatan. Banyak seperti uang, ia tidak memiliki kekuasaan dan hanya pergi di mana itu dipimpin tapi orang-orang masih ingin membuat komentar konyol seperti 'senjata membunuh' dan 'uang adalah akar dari segala kejahatan. "

Tidak ada uang tidak. Uang tidak berjalan dan berbicara dan membuat keputusan. Orang yang memegang uang membuat keputusan. Sebuah keputusan yang buruk, uang akan disalahkan.

Uang akan membawa keluar pada orang yang orang yang benar-benar, otentik adalah. Dijamin. Jika Anda adalah jenis orang yang murah hati oleh alam, Anda akan lebih baik dan murah hati.

Jika Anda adalah sapi egois serakah oleh alam (dan mungkin memiliki orang lain tertipu) yakinlah, memberikan sejumlah uang dan warna sejati Anda akan menunjukkan. Ini tidak ada hubungannya dengan uang, melainkan apa yang dilakukan seseorang dengan uang dan bagaimana dia berperilaku demikian ..

Skenario yang sama dengan senjata. Saya tidak percaya untuk kedua saya memilikinya dalam diriku untuk menembak seseorang. Aku tidak bisa pergi berburu baik.

Aku bisa memiliki seluruh gudang di rumah saya dan itu akan berarti apa-apa bagi saya.

Ada puluhan alasan orang menggunakan senjata dengan cara yang tidak pantas. Salah satu alasan adalah penting. Kebutuhan untuk merasa penting. Menodongkan pistol ke kepala saya dan saya akan cukup banyak melakukan apa yang Anda katakan!

Yang membawa saya kembali ke titik awal saya. Masalah yang sebenarnya tidak pistol. Ini adalah alasan di balik penggunaan pistol. Sampai ke akar itu dan penyalahgunaan senjata secara dramatis akan menurun.

Terapi akar penyebab adalah apa yang saya mengkhususkan diri dalam. Sebagai Hypnotherapist yang, bersama-sama kita memanfaatkan alat pikiran Anda sendiri, sampai ke akar masalah dan menghilangkannya. Anda memiliki kemampuan dan sumber daya untuk mengubah semua yang Anda pikir Anda tahu, sebelum terlambat.

Mengetahui hal ini tidak hanya masuk akal untuk mendapatkan ini sekarang? Mengapa menunggu sampai Anda dipaksa untuk membuat perubahan, masuk penjara, kehilangan hubungan lain, dipecat, diusir, atau terburuk dari semua, tinggal satu hari lagi merasa sedih dan kosong dan seperti seorang tahanan untuk hidup.

Dapatkan kebebasan Anda kembali HARI INI!

Jika Anda dapat melihat dan memahami bagaimana menemukan alasan di balik mengapa orang menggunakan senjata akan menjadi solusi, daripada Anda juga harus melihat hal itu juga berlaku untuk setiap kehidupan kita juga.

Apa yang Anda ingin melihat diri Anda sampai ke bagian bawah atau 'root' dari sehingga tidak lagi mengontrol Anda?