Tahtian Noni Cikarang

Pandemi Datang - Menjadi Disiapkan untuk Semua Penyakit

Pandemi Datang - Menjadi Disiapkan untuk Semua Penyakit

Manusia selalu periodik telah dihadapkan dengan pandemi yang sangat mematikan, yang menewaskan dengan pesat. Melihat bagaimana segala sesuatu berulang dan terjadi dalam gelombang, menjadi jelas bahwa kita sekarang karena untuk pandemi lain menghancurkan. Apakah Anda siap?

Dalam keadaan pandemi yang mematikan, mengambil sederhana "over the counter" obat untuk mengobati gejala tidak akan ada gunanya bagimu. Selain itu, jika orang secara harfiah sakit di semua tempat, akan ada banyak massa orang panik bergegas ke semua rumah sakit dan apotek, pada gilirannya menyebabkan kekacauan massa, dan kurangnya perawatan pada bagian Anda. Jadi apa yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan?

Ibu alam menyediakan manusia dengan segala yang dibutuhkan tumbuh-tumbuhan, vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk bertahan hidup yang paling mematikan dari semua penyakit. Hal tersebut adalah sangat penting bahwa seseorang memiliki akumulasi mode diperlukan pengobatan yang tersedia harus keadaan darurat muncul. Nah herbal alami dan suplemen dapat digunakan untuk secara efektif membawa infeksi agresif untuk menghentikan lengkap, dengan segudang saat ini pembunuh yang sangat efektif, mode lebih maju pengobatan yang diperlukan.

Prosedur penyembuhan yang paling efektif saat ini, yang untuk sebagian besar, tidak diketahui oleh masyarakat umum. Namun metode ini dapat dilakukan untuk sebagian kecil dari biaya mahal meskipun tidak efektif, perawatan utama. Mode penyembuhan terdiri dari meningkatkan proses tubuh alami. Ketika sel-sel kekebalan tubuh kita menyerang penjajah mereka melakukannya dengan mengirimkan kejutan listrik kecil untuk mikroba patogen atau. Mereka juga memanfaatkan suplemen tertentu sebagai "senjata" untuk membunuh penjajah menular.

Mode yang ditekan penyembuhan yang telah sekitar untuk sementara waktu yang didominasi dikenal sebagai electromedicine. Electromedicine adalah pemanfaatan mesin untuk mengirim berbagai bentuk energi ke dalam tubuh, yang mirip dengan apa yang sudah menghasilkan tubuh, namun pada saat yang sama adalah mematikan semua mikroba, patogen dan bakteri. Sel-sel tubuh kita terisolasi dari semua mikro-saat listrik, tetapi semua mikroba, patogen dan bakteri benar-benar tak berdaya melawan mikro-arus. Jadi jika teknologi ini telah ada, maka mengapa tidak digunakan oleh semua rumah sakit utama?

Kami sayangnya tampaknya akan hidup di zaman di mana kita mengambil satu langkah maju, dan lima puluh langkah mundur, hipotetis berbicara. Dengan ini dikatakan pendirian medis mainstream hari ini bersama dengan industri farmasi tidak dalam bisnis menyembuhkan, karena jika orang semua mendapatkan sembuh dari penyakit mereka, tidak akan ada lagi aspek bisnis. Penyakit adalah uang besar, dan dengan obat yang benar dari penyakit, yang cukup murah, tidak ada keuntungan dapat dibuat. Selanjutnya, ketika datang ke memanfaatkan bumi herbal untuk menyembuhkan tubuh, metode ini tidak dapat dipatenkan dan dikendalikan.

Semua dalam semua, salah satu harus main hakim sendiri untuk sepenuhnya datang ke realisasi, bahwa kita bertanggung jawab untuk kesehatan kita sendiri. Dan di negara bagian pandemi yang serius, yang lebih dari mungkin akan segera gestate di dunia di sekitar kita, kita perlu mulai membangun lemari obat kita sendiri dengan bumbu yang efektif aktual dan suplemen, serta memperoleh sederhana, namun sangat efektif mesin yang diperlukan untuk menangkal semua penyakit.